DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 29 Mei 2009

DBSK, Tanaka Kei jadi model PV "Stand by You"



Grup yang merilis lagu yang salah satunya menjadi populer soundtrack anime One Piece “Share the World/We Are” pada tanggal 22 April dan mereka ditempatkan pada posisi 6 kali ORICON Weekly No.1, TVXQ, membuat news lagi. Pada tanggal 1 Juli, meneruskan lagu hit akhir tahun lalu “どうして君を好きになってしまったんだろう?(Doushite ), lagu cinta ” Stand by You” akan segera dirilis. Sementara itu, pada 29 Mei 17:00 sebelum tanggal rilis, sebuah MV versi drama dari single ini akan dirilis untuk pertama kalinya melalui BeeTV “ BeeMusic”.


Aktor drama, Tanaka Kei akan membintangi Video musik ini sebagai peranan utama yang mengalami kesedihan itulah kira2 isi MV “Stand by U”, meskipun masih 1 bulan sebelum tanggal rilis single ini, tapi pada 27 Mei kemaren memenangkan posisi ke 2 dichart J-POP, menggambar banyak yang tertarik dengan lagu patah hati ini.

Selain itu, pada 1 Mei BeeTV merayakan keberhasilan lagu ini karena lagu itu telah didownload 10.000 orang, maka pada 1 Juni siang hari BeeTV memutuskan untuk tida dikenakan biaya Registrasi, agar semua orang lebih mudah untuk melihatnya. Selain itu bulan Mei ini BeeTV telah memegang mengocok lotere untuk 300 orang yang akan mendapatkan “DoCoMo charger”.


Tanaka Kei, adalah aktor jepang yang terkenal, kalo mau lihat profilnya, klik:



Source: dnbn
Credits + Trans: sharingyoochun@wordpress
Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip