DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 12 Mei 2009

Interview TOP di "IRIS" press conference

d'cast

akhirnya rilis juga..
yup.. tanggal 12 Mei, hari ini.. di Seoul GooRoDong 9th Avenue
diadain press conference drama terbaru KBS "IRIS"..
pemeran drama ini yaitu Lee Byung Hun, Kim Tae Hee, TOP, Kim So Yeon ma
Kim Seung Woo dateng semua di acara ini
"IRIS" diklaim sebagai drama 2009 yang paling banyak artis bekennya
yup.. secara ada gw ma abang TOP dong hauhahaha
*ngehayal mode on
(bakal di kasih rudal jarak jauh ma VIP ne ^^)
di drama ini Lee Byung Hun berperan sebagai Hyun Joon yang kerja buat NSS, menyelidiki komplotan kelas kakap negara gitu..
Kim Tae Hee berperan sebagai SeungHee juga kerja disitu
nah.. abang kita TOP berperan sebagai.. pembunuh berdarah dingin..
buseeeet.. kejam kah dirimu oppa???
katanya seh biaya untuk pembuatan drama ini sekitar 20 milyar won!!
ck ck ck.. uang segitu bisa berangkatin VIP seluruh Indonesia ke Korea ne he he
emh.. drama ini juga bakal manjain penonton sama kisah cinta yang bercampur action gitu.. dimana scenenya dilatarbelakangi ma kota2 Asia ma Eropa..
sayang masih lama tayangnya ne.. September kdrama lovers..
moga aja bajakannya cepet ada ya ^^

ini dia hasil interview sama TOP..

(disini TOP cerita kesulitan berakting gitu)

"faktanya adalah aku tertekan selama shooting drama ini.. pertamanya seh kayak banyak tekanan ke aku tapi sekarang lebih ke perasaan tanggung jawab aja..
aku ambil peran di drama ini sangat serius dan pastinya aku belajar banyak dari senior2..
emh.. tapi aku ngerasa keren aja, melalui drama ini aku bisa ngeluarin sisi lain dari diri aku sendiri.."
"ini juga drama pertama aku berperan sebagai sosok dewasa.. secara di "I am Sam" aku jadi remaja gitu.. disini jadi pembunuh he he.. pokoknya aku excited banget bisa mengembangkan bakat yang aku punya ke fans Korea ma Jepang.."

kita juga ga sabar liat oppa berakting di drama ini ko..
hwaiting oppa!!



oppa.. cakep banget seh kamu ^^





liat cara minumnya aja udah kelepek kelepek ne ^^
tatapan matamu oppa..
best expression of d'day!!



source: K Bites
credit piku2: Odette, bigbangpop, popcornfor2, newsen, 코코마탑횽 @BBVipz, 탑갤 귤-_-님, TOPCHIC@bbvipz
translated by och@

3 komentar:

  1. :X:X:X
    busedddd,biar kate pake baju resmi blink2 teteup ada,,ckckckck...oppa g berat tuch cincin gede gitu

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip