DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 16 Mei 2009

Jaejoong Buka toko kosmetik "Crebeau-Jeff" part 2





Toko Kosmetik "Crebeau-Jeff" yg punya motto "Creating Beauty-Just Especially for Face" adalah gabungan antara spa dan toko kosmetik. Walaupun secara pribadi, saya kira harga yang sedikit lebih mahal, toko yang dilengkapi dengan berbagai produk kecantikan dari facial foam cleanser, sunscreen sampe shampoo dan alat2 spa satu set! Seperti yang terlihat dari luar toko ... "saya hanya dapat berkata, toilet yg dijadikan pajangan sangat cantik" ... walaupun saya tidak tahu siapa yang akan mempunyai keberanian untuk duduk disitu karena bentuknya sangat lucu sehingga ketika mereka akan duduk disitu TIDAK itu adalah benda yg sangat lucu!

Moto dr toko ini adalah:
'Jeff' adalah singkatan dari 'Wajah Baru yg spesial'. Crebeau artinya putih, wajah cantik, tidak hanya sekitar wajah, tetapi juga untuk seluruh tubuh,kulit akan kembali lahir. Kami berharap dapat melayani Anda dengan baik.

Yeah, saya pikir mereka bisa memberikan pelayanan yg bagus,tp saya akan liat2 dulu. Namun, jika JaeJoong (atau salah satu member lainnya) hanya satu hari ditoko tu, saya akan ke toko itu...........wkwkwkwk enak bgd,cob deket gw jg ikut....hihihihi



credit allkpop

search amy.taemin + angela

3 komentar:

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip