DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 28 Mei 2009

Sandara Park tidak menyesal melepaskan karirnya di Filipina


Sandara Park ato nama panggungnya Dara, tidak menyesal melepaskan karir di dunia entertainment Filipina
baru2 ini diinterview dia bilang "aku sedang membangun karir ku sebagai entertainer di Filipina.. tapi aku harus kembali ketempat asalku.. dan ikut training YG.. tapi aku ga pernah menyesal melakukan hal ini.."
"Tentunya sebagai trainee di YG, ga ada jaminan bisa debut.. aku ga punya jaminan untuk sukses tapi karena aku bermimpi untuk menjadi entertainer Korea.. aku harus kerja keras untuk itu.."
Dara sendiri adalah seorang reporter, penyanyi dan aktris di Filipina.. dia mulai mencuri perhatian orang2 Korea setelah dia masuk salah satu program KBS.. waktu dia pulang ke Korea, dia diminta ikut tes awal di YG Entertainment dan akhirnya bergabung sebagai trainee sebulan kemudian..
akhirnya Dara pun tinggal menetap di Korea dan ditraining selama 3 taon sebelum debutnya sebagai 2NE1
waktu awal2 gabung ma 2NE1, YG sendiri rada2 sangsi ma kemampuannya dalam ber"hip-hop" ria.. tapi Dara kerja keras dan berhasil membuat YG puas terhadap kemampuannya.. sampai sekarangpun Dara terus mendalami musik dan dance hip hop
menyinggung tentang foto "syur"nya yang muncul pas awal debut 2NE1, Dara punya jawaban sendiri tentang itu.. kata dia "ide pemotretan itu dari seseorang di Seonbae.. tapi entah kenapa kok jadi berubah konsep yang sebelumnya dia pikirkan.."
well, Dara.. forget d'past.. let's see ur future onnie..
hwaiting ^^

source: K Bites
credits piku: cruncyroll.com
translated by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip