DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 15 Mei 2009

Tohoshinki, Single Baru “ Tea for Two”



Sebagai lanjutan dari single“Doushite Kimi Wa Suki Ni Natta Shimattan Darou” yang dikeluarkan di NHK, TVXQ baru saja melakukan proses rekaman single baru yang akan dirilis di Jepang pada 1 Juli, single ke28 Stand by you.

Hero JaeJoong menjelaskan tentang judul single baru mereka“Stand By You”seseorang pergi tanpa mengucapkan perpisahan, tetapi kemudian ia menyadari bagaimana perasaannya setelah ditinggalkan, dan dia tidak mencoba untuk mencari cinta itu, ia hanya terus berdiri menunggu dengan setia dan berharap akan bertemu dengan dia sekali lagi. ( Ya ampunnnnnnn tragiz bgd………lagu yang sedihhhh)

Di samping lagu “Stand By You” ,lagu yang akan digunakan untuk theme of NIHON TV’s Best Information Programme adalah lagu “Miyaneya” — “Tea for Two”. Tea for two adalah lagu lama yg akan di masukkan sebagai lagu ke 3. TVXQ telah selesai syuting musik video “Stand By You”

TVXQ juga telah menyelesaikan tahap pertama mereka konser secret code di 4 kota dari total 21 kota-kota wisata……wow 21 kota Hwaiting TVXQ!!!!moga2 sukses ampe Tokyo Dome.........Hwaiting

MP3 Preview "Tea for Two" sudah pernah saya posting sebelumnya......
2 hr yg lalu kalo gak salah..........
kita tunggu versi full nya......sama Mv "Stand by You"


Credits : asianfanatics
Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip