DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 26 Mei 2009

[Trans] YunJae UFO Replies



Fan: Oppa, mari kita bikin malam yg hot bersama!
JaeJoong: Oppa mo nge date ama Yunho.

Fan: JaeJoong oppa, tolong beri Yunho oppa sentilan! Saya telah mengirim pesan ke Yunho oppa tetapi tidak ada balasan!
JaeJoong: Saya minta maaaf, ntar saya tidak dapat mengontrol darah lelaki saya. Yang saya khawatirkan diri saya sendiri.

Fan: JaeJoong oppa itu berarti Anda hanya bertindak ... cute di depan Yunho oppa!
JaeJoong: Pretty girl, apakah kamu cemburu? Cepat datang ke sini, saya akan bertindak cute untuk Anda.
YunHo: Jangan mencuri JaeJoong kami!
YooChun: Apakah Anda berbicara tentang saya? apakah anda? apakah anda? apakah Anda! Mengapa anda tidak melakukannya dengan saya?


Fan: JaeJoong ah! Yunho milik saya, hanya berikan dia padaku ~
JaeJoong: Tetapi Yunho adalah sesuatu yang mahal. (LOL.)

Fan: Yunho milik saya ~
YunHo: Saya milik kamu ~ Sekarang aku harus bertahan dari cacian JaeJoong.

Fan: Saya ingin sekali dipeluk Yunho oppa sekali saja dalam mimpi!
JaeJoong: Hmm.....Mengapa? hanya dia pasti akan menolak! Haha saya punya pengalaman itu~



Translated by choco@TVXQFever
Credits : TVXQFever
Hunting dan trans sub indo: Angela

Kyahahahahahahaha..............sakit perutku baca ini.....ampun dechhh
Yoochun.....hihihihihi satu kalimat doang, tp bikin ngakak
Jaejoong,hihihihi mo ngedate ama yunho, ampun dech romantis amatttt
Yunho,"jangan mencuri jaejoong kami".....wkakakaka kompak bgd ama jaejoong
Yunjae......yunjae foreverrrrrr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip