DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 23 Mei 2009

Wonder Girls-Grup terpopuler di Thailand + Aktor terpopuler di Thailand Bae Yong Joon




"Center Korea-Thailand Exchange" melakukan survei pada 27 Februari sampai 26 Maret.

489 orang Thailand telah disurvei dalam 4 kategori.Dan hasil survei ini adalah: Bae Yong Joon mendapat 22,8% suara dari voting, menjadi yang paling populer untuk Aktor.

Won Bin dan Kim Rae Won adalah yang kedua dan ketiga dengan suara 18,8% dan 13,3% masing-masing. Untuk Artisnya , Song Hye-Kyo memenangkan tempat pertama dengan suara 21,75%, sementara Yoon Eun-Hye mendapatkan 20,4% suara dan Lee Da Hae 20% suara,tipis bgd bedanya. Mereka mendapatkan begitu banyak karena popularitas karena salah satu saluran TV diThailand menayangkan drama "Winter Sonata" dan "Autumn In My Heart".

Untuk kategori penyanyi, Wonder Girls mendapatkan suara pertama 17,2% dari voting, menjadi grup yang paling populer di Thailand,

Rain dengan 17%, Super Junior dengan 15,5%, Big Bang dengan 15% dan 14,5% suara untul DBSK. Selama survei, Wonder Girls mengadakan konser dan popularitas terangkat dengan cepat. Berdasarkan hasil analisis, Thailand telah dipengaruhi oleh Kpop, sebanyak 99% responden mengatakan bahwa Kpop sekarang lebih baik dibandingkan lima tahun lalu. Ketika ditanya kenapa?? mereka berkata bahwa karena mereka sudah terpengaruh oleh korea drama dan singer.
hihihihihi sama ama gw donk..............

[translation :ky.sunmi@Speactacle]
[source : epop(a malaysia magazine]
Credits : Asianfanatics
Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip