DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 15 Juni 2009

5 member SHINee secara jujur bicara tentang cinta..


5인조 아이돌그룹 샤이니가 사랑에 대한 솔직한 이야기를 털어놨다.

샤이니는 지난 14일 KBS 쿨FM '메이비의 볼륨을 높여요'에 출연해 사랑과 연인에 대한 솔직한 토크로 화제를 모았다.

DJ 메이비가 리더 온유에게 "여자친구가 토라졌을때 어떻게 풀어주겠냐"고 묻자 그는 "노래를 들려줘서 풀게 만들겠다"고 대답하며 케이윌의 '눈물이 뚝뚝'을 선보였다.

또 종현은 '연상의 여자친구에 대해 어떻게 생각하냐'는 질문에 "사랑엔 국경도 없다고 생각한다"며 "띠동갑 연상도 괜찮다"고 답해 스튜디오에 있던 누님(?) 스태프들의 흐뭇한 시선을 한몸에 받았다.

키 는 '여자친구가 패션 테러리스트 수준으로 옷을 입고 나왔다면 어떻게 하겠냐'는 질문에 "같이 쇼핑을 가서 다 사줄 것"이라고 답했으며, 민호는 '자신의 여자친구와 친구가 연락을 하는걸 안다면 어떻게 하겠냐'는 질문에 "'그냥 연락 끊으면 되겠다. 넌 내가 있잖아'라고 대답하겠다"고 답해 남자다운 면모를 드러냈다.

한편 막내 태민은 '여자친구를 부모님께서 반대하시면 어쩌겠냐'는 질문에 대해 "부모님에게 애교와 앙탈로 설득하겠다"고 말해 큰 웃음을 줬다.

현재 샤이니는 '줄리엣'으로 인기몰이를 이어가고 있다


di acara KBS Cool FM "Maybee" SHINee bicara tentang gw ups cinta maksudnya..
dimulai dari Onew, dia ditanya "k'lo cewe kamu marah ma kamu.. kamu bakal lakuin apa biar dia ga marah lagi?"
Onew jawab " aku bakal nyanyi buat dia biar ga marah lagi.."
dan Onew pun nyanyi lagu K Will 'Teardrops are falling"
sekarang giliran Jonghyun yang ditanya ma DJ..
"menurut kamu.. pacar yang lebih tua usianya dari kamu gimana seh?"
Jonghyun jawab "aku ga peduli ma umur k'lo lagi jatuh cinta.. aku ga peduli k'lo dia usianya 12 taon di atas aku.."
(bibi gw masuk kriteria dia dong huahaha)
Key juga ditanya ma DJ " k'lo kamu punya cewe yang bajunya selalu ga nyambung a.k.a fashion disaster ne terus ngedate ma kamu gitu.. kamu bakalan gimana?"
dia jawab "aku bakal ajak dia shopping dan beliin apapun yang dia mau.."
k'lo Minho ditanyanya.. "gimana k'lo pacar kamu mulai nunjukkin kesukaannya ma sobat kamu, seperti sering ngobrol gitu?"
dia jawab "aku bakal minta dia berhenti ngobrol ma sobat aku itu.. karena dia udah punya aku.."
dan pertanyaan terakhir buat Taemin..
"k'lo ortu ga setuju kamu pacaran ma pacar kamu itu.. kamu bakal gimana?"
dia jawab.. "aku bakal ngerengek2.. dan ngomel2 sepanjang hari.. he he"

aduuuh jawabannya keren2 ya.. jadi pengen deh jadi pacarnya SHINee..
*pletak.. ditabok pake sandal ma SHINee World tongue.gif

piku2 mereka di KBS Cool FM

credits: newsen.com
credits piku: as tagged, bestiz
translated by stalkingfraud @ soompi.com
retranslated by och@

2 komentar:

  1. jaaah taemin sampe bela2in segitunya biar isa pacaran ma aku

    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X
    :X


    noona selalu mendukung taemin..
    TAEMIN FIGHTING

    BalasHapus
  2. huahahahaha
    alfaaaaaaaaaa
    kau ini kebanyakan hafal hiragana ma katakana ampe ngaco kayak getooooo =)) =)) =))

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip