DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 06 Juni 2009

Eunhyuk Cyworld update..



pertemuan antara fans ma idolanya
aku nonton dua kali di bioskop
aku jadi fansnya Wang Seokhyeun!! ㅋㅋ
dan bertemu Seokhyeun seperti ini..
sedih banget ga bisa minta tandatangan dia, tapi dia kasih fotonya

dan buat dia, namaku..............
........ aku takut ini tidak sulit untuk dipahami oleh hati
katakan padanya aku disebut ikan kecil.. Dang
tapi satu hal yang pasti, Seokhyeun suka sama aku ^^


2009.06.06 토 03:10

saat kami dapet no.1, aku ngga nulis diary entry~
selamet ya buat SHINee yang menang no.1!!!!!!!!!!
anak2 ini melakukan yang terbaikㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Juliette is very good~~ Ini sukses yang baik sekali!!!
dan aku......... harus lebih dekat pada IUㅋㅋㅋ
jaga adeku Jieunㅋㅋ
bahkan saat aku bernyanyi , ini bagus juga~


Credits: 小爱 @ ONLYSJ13
Translated by yurim_sj♥ @ SJ-World.net
retranslated by och@

2 komentar:

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip