DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 30 Juni 2009

GDragon, TaeYang & DaeSung bakal ngerilis album solo Tahun ini

Big Bang bakal comeback dengan proryek spesial tahun ini. sedangakan GDragon, TaeYang & DaeSung bakal ngerilis album solonya.

30 juni kemaren YG Entertainment “saat ini BB promosi d jepang, member GDragon, TaeYang & Daesung masing2 akan ngerilis solo albumnya.”

Menurut YG Entertainment, GDragon bakal rilis album solonya agustus mendatang. sebagai leader dan produser, ini merupakan album solonya yang telah d nanti2 oleh fansnya.

Oktober mendatang Taeyang juga akan merilis album solo baru. Ini adalah album solo pertamanya dirilis pada akhir Mei lalu dengan judul lagu 'Look Only At Me’', yang mendapat tanggapan positif dr fansx Minialbumx yg kedua akan dirilis pada bulan Oktober mendatang. TaeYang dikenal karena dance performax yg energik.

Sedangkan DaeSung, akan merilis album solo yang pertama akhir tahun ini. YG berkata, "Dia muncul dengan single yg berjudul 'Look at me, Gwisoon' dan telah berhasil mendapatkan tanggapan yg positif dr lagu trotnya.dan akhir tahun mendatang ia juga akan merilis minialbumnya sendiri. Solo album pertama ini tidak akan menampilkan album trot tetapi memperlihatkan sisi DaeSung yang lain khususnya dari kemampuan bernyanyi. "

Sementara GDragon, TaeYang & DaeSung disibukkan dengan solo albumnya, sedangkan TOP & SeungRi akan menggelar jumpa fans terkait film mereka '19' yang bakal tayang bulan Oktober mendatang d stasiun SBS Telecinema.

Credit : Sookyeong
Search n Translate : YoungBae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip