DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 11 Juni 2009

Mithra Jin Epik High bicara tentang hubungannya dengan Kim Heechul Suju


akhirnya dia acara MBC "Golden fishery-Radio Star" yang tayang kemaren
member grup hip hop Epik High, Mithra Jin bicara tentang hubungannya dengan Kim Heechul Suju
dia bilang "aku ketemu ma heechul itu diem2.. kayak aku mo ketemu pacar aku gitu.. yup.. gara2 artikel tentang kencan kami berdua jadinya aku musti hati2 waktu kami ketemu.."
Tablo ma DJ Tukutz juga bilang "rasanya aneh waktu dia ketemu ma heechul, kami ga tau dia bohong ato ngga.. tapi dia pernah bohong saat dia bilang pernah ke dormnya Suju.. untungnya heechul nulis tentang itu di minihompynya"
Mithra menambahkan "orang2 lebih milih ga percaya aku itu temennya heechul.. itu sakit deh.. dan aku tertekan karena itu.. aku bersahabat dengan heechul karena kepribadian kami berbeda.."
emh.. kok jadi sedih gini ya.. sad.gif




credits: sj-world.net, cole10 @ youtube.com
translated by evanesco@sj-world.net
retranslated by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip