DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 23 Juni 2009

Moon Hee Jun berbicara tentang Kim Jaejoong



Moon Hee Jun: "Sejak Youngwoong JaeJoong masih menjadi penggemar HOT, dia sudah menarik perhatian saya."

Moon Hee Jun mantan member HOT berkata mengenai pendapatnya terhadap member TVXQ Youngwoong JaeJoong.

Dalam satu wawancara, Moon Hee Jun ditanya tentang pendapatnya terhadap hoobae-nya(Junior) "Saya memiliki hubungan baik dengan semua anggota TVXQ, tetapi JaeJoong adalah salah satu orang yang paling suka musik. Saya harap kami akan memiliki hubungan yang baik seterusnya. "

Moon Hee Jun mengungkapkan bahwa sebelum debut, JaeJoong adalah salah satu penggemar HOT. Ketika HOT mengadakan konser, setelah ia melihat ke arah penonton, ia menangkap sosok JaeJoong dengan segera. Diantara semua penonton, saya dapat melihat wajah JaeJoong sangat jelas dari atas panggung, jadi saya selalu memperhatikan keberadaan-nya. Sementara di sisi lain, kami tidak memiliki banyak penggemar laki-laki, sehingga di antara semua orang yang rata2 penggemar wanita meneriakkan nama kami, tentu saja JaeJoong sangat menonjol. Saya tidak tahu apakah JaeJoong megetahui itu. Saya sendiri pernah berpikir "dia adalah seorang penggemar saya?"

Setelah TVXQ debut, JaeJoong menyapa dan memperkenalkan dirinya sebagai penggemar HOT. Ketika saya bertemu dengan ayahnya, dia berkata kepada saya, "JaeJoong sangat memuja Moon Hee Jun, bahkan ia telah memasang poster anda di dinding kamar, mendengarkan lagu Anda, dan memiliki mimpi untuk menjadi penyanyi juga." Dari itu, saya mulai bergaul dengan JaeJoong. Kami berbicara tentang musik, saat kami keluar minum. Mengherankan, JaeJoong mempunyai selera musik yang sama seperti saya, yang membuat pertemanan kami lebih baik.

Pada akhirnya Moon Hee Jun berkata, "Baru setelah debut TVXQ, karena kami masih di perusahaan yang sama SM entertainment, musik yang kami geluti serupa. Namun, oleh karena waktu berjalan, sekarang mereka membangun sendiri musik secara unik. "

Source : Naver
Credits : Baidu + Mr.TVXQ
Trans Eng + Credits : sharingyoochun
Trans Indonesia + Hunting by Angela

1 komentar:

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip