DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 10 Juni 2009

[Piku2] Suju nangis di KBS Yeoyoomanman





gimana mereka ga nangis coba..
di acara ini suju pada nyeritain ortu mereka
Donghae.. nyeritain papanya yang udah tiada karena kanker yang dideritanya selama 3 taon
trus dia cerita.. "papa suka banget nyanyi lagu "Dongji" dan dulu aku pernah nyanyi lagu itu ma penyanyi senior Nam Jin.. tapi.. aku ga bisa nerusin lagu itu karena teringat papa.."
ga cuma Donghae yang nangis di acara yang ditayangin jam 9.30 pagi tadi..
Yesung juga.. dia nangis pas cerita gimana dukungan sang mama yang membantu mewujudkan mimpinya jadi penyanyi.. mamanya anter dia tiap hari ke Seoul dari rumahnya di CheonAn
Hangeng pun bilang di acara ini "uang yang aku dapet dari pekerjaan ku sekarang, aku kasih ke ortu di China.. Thank God.. toko dumpling kami udah buka cabang kedua..
jadi teringat papa ne ^^..
btw, di acara ini ada kyu cut yang lage maen game di lappynya.. tetep ya.. game boy abizzz he he





credits: sj-market, K Bites
hunting by och@

2 komentar:

  1. Hiks hiks,,
    :((
    Sedih sekali yang bagian mereka ceritain orangtua mereka
    T.T

    Tp,,
    Mendadak liat Kyu kyu yang sedang maen game,,
    aduhai~
    =))

    BalasHapus
  2. yup sama..
    gw ja ngakak liat piku kyu ntu
    aduuuh jadi pengen maen game online ma dia he he

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip