DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 24 Juni 2009

Wawancara 2PM di Majalah Singles edisi Juli 2009


Q: Apa kesan pertama kalian satu sama lain?
TaecYeon: WooYoung terlihat amat tidak sopan
JaeBum: Aku juga merasa spt itu, karena WooYoung tidak menyapa yg lain dan terlihat malu2x..
TaecYeon: Saat aku pertama melihat WooYoung, aku baru saja keluar dari kamar mandi, dia sedang menggosok2x mata. Aku menyapanya dengan “halo” tapi dia terus menggosok mata dan mengatakan,”Ah, ya, halo” dengan muka muram!
JaeBum: Padahal, kami ini kan seniornya dia!
WooYoung: Wow, ini benar2x kacau. Kejadian yg dibicarakan JaeBum hyung, waktu itu kami tidak saling mengenal.
JaeBum: Jika kau berada di ruang latihan JYP, sudah jelas kau kan orangnya JYP!
WooYoung: Aku memang ada disitu utk audisi! Aku sedang mendengarkan musik sambil menunggu giliran, tapi kau mengeluh bahwa aku tak menyapamu…
TaecYeon: Aku, bagaimana denganku?
WooYoung: Waktu itu aku juga tidak kenal TaecYeon hyung. Aku amat lelah karena audisi itu, tapi aku bertanya padamu,”Apa kau sudah makan?” Wow, kamu hanya bilang yg bagus2x saja!
TaecYeon: WooYoung memang tidak sopan, semua personil mempunyai kesan pertama yg sama terhadapnya..
JaeBum: Tapi dia itu jadi lebih menyeramkan jika kau semakin dekat. :)) sebenarnya aku suka WooYoung.

Q: Kesulitan apa yg dialami dengan personil sebanyak ini?
TaecYeon: Waktu memilih menu makanan
JaeBum: Apa kamu tidak lihat saat kami pesan makanan hari ini? Biasanya harus ada 1 macam yg disetujui bersama, tapi kami memesan pizza dan hamburger. Kami selalu pesan 2 makanan berbeda.
TaecYeon: JunHo, ChanSung, dan WooYoung suka masakan Korea sementara JaeBum, Nichkhun suka masakan barat spt pizza atau hamburger. Mereka sering bertengkar karena itu. Sedangkan aku bisa makan semuanya.
WooYoung: Dia menceritakan semua hal dirinya yg positif!
JunSu: Kalau begitu sekarang kita bicara soal TaecYeon
JaeBum: Jika TaecYeon mengantuk atau merasa terganggu, dia akan tidur tanpa makan
JunHo: Tadinya aku tak mau mengatakan ini, tapi.. TaecYeon hyung makan jika dia ingin, dan ia makan makanan orang lain jika ia tak ingin makan.
TaecYeon: Kalau begitu kalian saja yg bicara!

Q: Gadis spt apa yg kalian sukai?
WooYoung: Wanita yg terlihat cantik meski hanya mengenakan jeans dan t-shirt
JaeBum: Aku tdk suka wanita yang berusaha utk tampil manis atau cantik, aku lebih suka yg natural.
TaecYeon: Seseorang yg pandai dalam pekerjaannya dan punya daya tarik. Nilai tambah jika dia cantik dan nilai tambah lagi jika dia punya tubuh yg bagus..
WooYoung: Wawancara, adakan wawancara utk mencari wanita spt itu

Q: Apa senjata dari 2PM?
JaeBum: Penampilan. Kami menampilkan apa yg tdk bisa dan tidak pernah ditampilkan orang lain. Kami menjadi yg pertama
TaecYeon: Kami grup pertama di dunia yg menyanyi secara langsung dan melakukan gerakan akrobat
JaeBum: 2PM dan 2AM akan selalu dikaitkan dengan penampilan di panggung.
TaecYeon: Banyak orang yg senang melihat penampilan panggung kami dan juga merasakan getaran yg lain saat melihat kami dibandingkan dengan grup lain. Selain itu, diluar panggung kami ini menyenangkan dan terus terang. Kurasa karena itulah kami disukai. Itu yg membuat 2PM berbeda.


Credit : kpculture

translate to indo : orionbeat

Search : YoungBae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip