DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 09 Juni 2009

Sooyoung SNSD ga suka cowo berwajah putih seperti Nichkhun




untung.. untung..
pesaing yang suka Nichkhun berkurang ne he he
yup.. di acara MBC "Fantastic Duo" yang ditayangin tanggal 7 Juni lalu
Kim Jaedong nanya Nichkhun "gimana k'lo Sooyoung jadi pacar kamu?"
Nichkhun jawab "dia cantik, tapi aku ga mau ngomongin itu sekarang.."
Sooyoung pun membalasnya sambil ketawa.. "aku sendiri ga suka cowo yang wajahnya lebih putih dari aku.."
hari itu juga, Nichkhun bilang "saat aku masih kecil, aku suka cewe yang cute ma chubby"..
aigoooooo... itu mah gw banget dong khunnie.. ^^
*ditabokin fans Nichkhun ne biggrin.gif



sypa coba yang ga kelepek2 liat dia.. ^^



Source: 이미혜 macondo@newsen.com/Asian Fanatics
Credits: http://cafe.daum.net/milkye
Translated by: blingbling9@soshified.com
credits piku: super duper love
retranslated by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip