DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 07 Juni 2009

[Trans] YUNHO - Thank You Mail (070609)

Semua yang di Hiroshima, terima kasih telah meluangkan waktu untuk saya. Ini Yunho.

Kami mendapatkan semangat kamu di pompa hari ini, itu benar-benar menyenangkan

setelah Lama saya tidak datang ke Hiroshima, dan saya banyak makan makanan yang lezat, itu sangat menyenangkan.

Lagu baru Stand by U, bagaimana pendapat anda tentang lagu itu?

Lagu yang dicintai member lainnya juga.

Saya benar-benar khawatir tentang pendapat kalian semua ( ̄ ∇  ̄;)

2 hari LIVE Perfomen, berakhir dengan sangat cepat (T – T)

Saya berharap semuanya dalam keadaan sehat,Sampai berjumpa lain waktu \ (= ^ O ^ =) /

Source: tohomobile
Credit: yukabon’s room
Trans: sharingyoochun@wordpress
Hunting+Trans indo by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip