DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 02 Juli 2009

papanya Shindong sayang anaknya..


yup.. di acara SBS "Star Junior Show" yang bakal tayang tanggal 4 Juli jam 5 sore waktu Korea Selatan.. papanya Shindong nunjukkin sayangnya dia ma Shindong..
beliau bilang "walopun Shindong anaknya lucu dan heboh.. tapi dia di rumah sama seperti anak biasa lainnya.. keras kepala"
"biasanya k'lo aku bicara di telp ma dia, kita bicara tentang hal2 yang berhubungan ma bisnis dan itu ngga kurang dari 1 menit.. jadi aku ngga bisa ngungkapin rasa sayang aku ma dia.."
papanya Shindong juga bilang "Shindong cinta ma dunia tari sejak SMA.. dia bahkan ga masuk sekolah dan gunain uang pendaftaran sekolah buat aktivitas narinya itu.. dan jumlah kehadiran dia di sekolah ngga cukup, dia ngga kasih uang itu jadi dia terancam dikeluarkan dari sekolah.. mau ngga mau aku harus ke sekolahnya menemui gurunya dan memohon pada gurunya itu untuk tidak mengeluarkan anakku dari sekolah.."

Shindong menjawab "tentu saja aku ngga tau tentang itu.. dan sewaktu aku ngga masuk sekolah, aku ngga nerima hukuman apapun.. aku merasa aneh juga.. baru saat papa bilang jangan sekolah lagi.. aku merasa sangat menyesal.. dan aku minta maaf ma papa"..


sedih ya.. jadi ngga sabar pengen liat acaranya ne..


original article is here
translated by evanesco@sj-world.net
retranslated to bahasa by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip