DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 08 Juli 2009

pendapat boss YG tentang CL ma Dara 2NE1


boss YG Entertainment Yang Hyun Seok menyampaikan pendapatnya tentang CL 2NE1 di acara Mnet 2NE1TV yang tayang tanggal 8 Juli-kemaren..
dia bilang "dia salah satu orang yang nunggu diluar kantor YG dan dia menyapa dengan "hei.." dan aku berbalik dan bertanya padanya "berapa usiamu?".. instingku mengatakan aku harus masukin dia ke YG Ent.."
dan setelah denger CD audisinya, Teddy ma Yang Hyun Seok respon "ga salah lagi.. ini barang bagus ^^"
Seungri juga bilang "Yang Hyun Seok minta aku buat liatin CD audisi CL dan ditanya "dia keren kan?" "ga salah kan?" dan dia juga bilang "tapi Seungri ah, apa yang kamu lakukan sekarang?".. saat itu aku malu.."
TOP juga bilang "dia lebih dari cewe biasa dari sikap ma rhythmnya.."

nah.. k'lo pendapat boss YG Entertainment itu tentang Dara beda lagi..
dia bilang "Dara bermimpi ingin jadi penyanyi dan punya keinginan untuk join musik YG.. tapi kemampuannya hanya sampai itu saja.. aku rasa dia ga bakal bisa debut.."
tapi Dara nunjukkin peningkatan dan perkembangan yang bagus waktu training.. YG pun berubah pandangan tentang Dara "dia paling tangguh di grup.. dia yang bisa membuat yang ngga mungkin jadi mungkin.. bener2 pekerja keras.."
Teddy juga bilang "meskipun dia pemalu.. tapi waktu promo, dia berubah banget jadi kayak orang yang punya 4 dimensi dan tentunya pekerja keras.."
huaaa... Dara ma CL keren ya.. semakin suka ne ma 2NE1.. hwaiting ^^

credits: K Bites
retranslated to bahasa by och@



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip