DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 01 Juli 2009

pendapat Taeyang Big Bang tentang bir


Taeyang yang dikenal orang punya badan yang bagus ini diinterview waktu shooting iklan Hite Beer minggu lalu
dia bilang "aku peminum paling buruk di Big Bang.. tapi aku suka minum bir dingin selama shooting"
dia juga menghubungkan bir ma "masa muda"
dia bilang "bir itu masa muda! aku tau k'lo bir itu minuman beralkohol paling populer di kalangan mahasiswa.. makanya bir ngingetin aku ma semangat plus energi.. aku jarang minum tapi suka banget ma suasana ceria waktu aku minum bir dingin ma beberapa sobatku.. dan aku ngga mau melewatkan kesempatan itu.."

wuaaaah abang Taeyang pantesan badannya bagus bukan peminum berat seh..


credits: news.chosun.com
translated to english: pgeorgie
retranslated to bahasa by och@



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip