DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 13 Juli 2009

pesan dari Sunmi Wonder Girls


terjemahan dari pesan Sunmi:

"apa kabar??
kalian semua sehat kan??
aku rasa ngga.. heh

capek ya?.. ini masa percobaan ya??
..hehe.. aku sedikit lelah juga..

semuanya berbeda.. itulah yang membuat ku takut..
aku ngga tau apapun juga.. dan apa yang harus dilakukan.. darimana mulainya..
aku masih bingung.. aku gelisah dengan apa yang aku lakukan.. apakah baik atau tidak..
hari demi hari banyak waktu yang kurasakan aku lelah dan lemah..

setiapkali aku tidur banyak sekali hal di pikiranku dan aku selalu bilang pada diriku sendiri aku harus bertahan, bertahan..
dan sekali lagi aku menguatkan hatiku dan memulai hari yang baru lagi
meskipun aku selalu berharap bahwa semuanya tidak akan semudah yang aku mau itu.. ^^
ini hanya permulaan..
aku bener2 berpikir bahwa aku bisa melakukan semua ini tanpa masalah
dan dengan itu aku bisa melewati ini dengan baik.. tapi apa ini, benar2 berakting seperti orang bodoh!!!!!!
kekekeke kamu mau dimarahin!!!!!!!!... (sunmi bicara ma dirinya sendiri)
aku ngga akan mengeluh seperti ini lagi ... -_ㅠ

tapi.. yang aku syukuri adalah.. ada banyak orang disampingku.. yang menemaniku melalui semua ini bersama..
semuanya bagai kekuatan yang besar satu sama lain.. dan sekali lagi
aku akan melaluinya dengan perkasa dan bersama-sama!
tetap kuat ya.. please.. Please!!
Hana Unni, Myungsoo Oppa, Hoyoon Oppa, JYP staff.. dan
Park Jinyoung PDnim, Lee Woosuk PDnim!! sama seperti yang selalu kalian ucapkan pada kami sebelum kami ke atas panggung
Have Fun!!! Ayo lakukan!!! Selalu!!! meskipun aku tau ini tidak mudah.. ^^ lebih kuat lagi ya

juga... aku bisa merasakan setiap dukungan dan semangat yang kalian berikan.. sungguh..
dan setiapsaat aku kuat kembali.. dan aku menangis dan tertawa..
aku merindukan kalian.. sangat merindukan kalian..

apapun pendapat orang.. kalian yang terbaik ^^ "


credits: loveex3@soompi.com, wonderholic
retranslated to bahasa by och@

1 komentar:

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip