DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 18 Juli 2009

Song Seung Hun - So Ji Sub mendirikan satu perusahaan


Mengikuti jejak Choi Ji Woo, Song Seung hoon dan So Ji Sub mempromosikan perusahaan independen yang mereka dirikan. Menurut sumber berita yang diterima (Newsen), Song Seung Hun dan So Ji sub mengakhiri kontrak mereka dengan perusahaan agency terakhir mereka, dan kini mereka mendirikan perusahaan independen yang secara ekslusif menangani segala sesuatunya tentang mereka. Dua pria ganteng nan sexy ini masih sedang dalam tahap mempersiapkan perusahaan independen tersebut, mulai dari kantor sampai berbagai pernak perniknya.. (mereka nyiapinnya secara sembunyi-sembunyi looh..)

Sebelumnya, Choi Ji Woo juga mendirikan perusahaan independen seperti ini. Menyusul Lee Byung Hun, Ryu Shiwon, dan Song Seung Hun.
Menurut pihak manajemen, seperti halnya yang dilakukan Song Il Guk dan Park Shin Yang, perusahaan ini juga akan merekrut para artis "rookie/newbie" di dunia hiburan.

Setelah Choi Ji Woo mendirikan perusahaan seperti ini, para artis dan karyawan di dunia hiburan nampaknya banyak yang ingin melakukan kerjasama dengannya dan juga join ke dalam perusahaan tersebut..

Source : Newsen




2 komentar:

  1. woi, itha...
    mana source-nya???

    lo ngasih berita tanpa sumber. bagaimana ini... ckckckckckck

    BalasHapus
  2. etdahhhh,asekkkkk

    oia,lupa renn
    ni dr newsen^^

    noh,pasang sourcex^^

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip