DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 27 Juli 2009

[Trans] Leeteuk Cyworld Entry

Sweetfig Catatan:
Yoochun bergabung dengan 'Milk Club' yang dibentuk oleh anggota Super Junior, Lee Teuk.

Tetapi ini bukan hal bagus, karena mereka dibentuk setelah mengumpulkan beberapa idol yang sama2 mempunyai masalah sedikit ... depresi.


Dari Cyworld Leeteuk.

.. Milk Club .....

.. mengumpulkan orang2 dengan jiwa yang tertekan....


.. Banyak perasaan tertekan ..


.. saya ingin memulai menikmati masa depresi ..


...berjuang dalam kesendirian...


.. Telah banyak air mata ..


.. Semoga semua orang dapat memahami kesendirian itu..


.. Saya pikir saya memiliki kemampuan yang baik untuk menyembunyikan kesendirian ini ..


.. Untuk kepentingan menyembunyikan depresi saya, saya akan membikin lelucon disekitar saya lebih sering ..


.. Seperti beracting baik2 saja .. Tapi pasti itu sedang tidak baik ..


.. Kami memutuskan untuk memanggil sesama Court Lady..


.. Court Lady Teuk..Court Lady Taeng..Court Lady Yoong.


.. Meskipun di sana telah banyak permohonan masuk menjadi anggota ..


.. 3 anggota (Taeyeon, Yoona) harus setuju sama anggota baru yang mendaftar ..


.. Sekarang Yoochun dan Onew masuk menjadi anggota ..


.. Di masa depan,klub ini, akan hidup yang lebih baik untuk mengatasi depresi ..


.. Memikirkan untuk saling mendukung satu sama lain.......


.. Kesedihan .. keluar dari rasa sakit .. Kebahagiaan .. Kami mengantisipasi berbagi diantara kita semua ..


.. Di masa mendatang, Milk Club (Mengumpulkan dari jiwa tertekan)


.. Berharap akan sama artinya dengan "milk.. dapat membuat yg lainnya tertarik..


.. Organisasi ..

.. President: Eeteuk (Park Jungsoo)...Court Lady Teuk

.. Vice-president: Yoona (Im Yoona)..Court Lady Yoong

.. Manager: Taeyeon (Kim Taeyeon)..Court Lady Taeng

N.B * Milk... ; Made in lovely kin; was written oleh dia sendiri.



Credit: superduperlove@wordpress + Omona They Didn't + OnlySJ13
Shared by: sweetfig@blogspot
Translation Indonesia + Hunting by Angela

Ya ampunn....ternyata semua pd tertekan......ampe bikin club ini......

2 komentar:

  1. Gilaaa ... pantesan waktu itu gw diceritain sama adek gw ..udah lama bgd seh,adek gw bilang katanya Leeteuk depresi gt ,
    gosh,,ternyata ampe segini nya yaa ??
    no wonder adek gw ampe nangis prihatin ngeliat n' denger masalah depresinya si Leeteuk ntu .. ckckck.
    smoga U-Know ga ikut2an sedepresi itu deh..

    BalasHapus
  2. iya bener bgd
    ak jg pernah baca tu.....leeteuk depresi hadapin dunia entertainment
    kalo yoochun emang diantara semua member dia yg paling sensitif.....ada news fakta2 dbsk,belom ak posting...tu kumpulan2 fakta2 dbsk, disitu ceritain tentang yoochun yg depresi......
    waaaaaaa moga2 Yunho gak masuk klub itu......news dr allkpop yg paling baru,malah nyebutin, kalo G-Dragon ama Seo In Young....huaaaaa leader2 pd depresi...ntar gw ikutan depresi....

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip