DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 17 Juli 2009

Wonder Girls di Sukai Artis Australia Juga^^


Ternyata Wondergirls mendapat perhatian dari belahan bumi bagian utara juga *ceile bahasa apa nech*,,yup Lenka Artis australia ingin bertemu Wonder Girls.

“Musisi yang ingin aku lihat di korea adalah Wonder Girls. pertama kali mendengar aku lagu Wondergirls di Blog Perez Hilton dan musiknya menyenangkan dan menarik.”

Lenka yang terkenal dengan lagunya “The Show” dan telah diputar di TV amerika untuk back sound acara “Ugly Betty” dan “Grey’s Anatomy,” Lenka diharapkan berpartisipasi di Incheon Pentaport Rock Festival pada 24 Juli sampai 26 Juli 2009 mendatang.

Lenka juga menambahkan, "Aku selalu suka makanan dari Korea, namun, kali ini, saya sangat senang bahwa saya dapat mencoba Korea bibimbap (nasi dengan campuran daging sapi dan sayuran)."rupanya Lenka dah cinta Korea juga yak ^^.

ni dy MV Lenka 'The Show'


Credit : popseoul
Search n Translate : YoungBae

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip