DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 20 Juli 2009

Yoon Eun Hye fansnya 2NE1



member Baby VOX, Yoon Eun Hye ternyata fansnya 2NE1 loh..
baru2 ini dia bilang waktu diinterview "aku berhasrat jadi penyanyi saat aku masih kecil tapi sayang kesempatanku muncul di tv saat itu terbatas.. aku jadi sedih deh.. tapi saat ini, penyanyi2 Korea bagus2.. aku mungkin ngga bisa seperti mereka! aku fans berat 2NE1.. mereka punya pribadi yang cute plus cantik2.. mereka menunjukkan talenta ma kemampuan mereka di usia mereka yang masih remaja dan 20-an.."
dia juga bilang "pelafalanku masih belum sempurna.. jadi aku harus terus berlatih lebih keras lagi.. meskipun aku ngga bisa berkembang hanya dalam satu hari aja.. aku akan selalu melakukan yang terbaik agar bisa lebih bagus lagi.."


tambahan ne.. ada situs lucu deh.. jadi disini kita bisa dandanin 2NE1 gitu
bisa masuk kesini atau ini


credits: kimchilicious.wp.com, daum, styleup.gameangel.com
hunting by och@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip