DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 28 Juli 2009

YUNHO berusaha keras buat Heading The Ground

9 September adalah hari pertama dari siaran MBC drama baru "Heading The Ground" dengan member TVXQ Jung Yunho (23) sebagai peran utama yang sangat menantang untuk pengalaman pertama.

Karena persiapan drama ini, waktu tidur Yunho telah berkurang.

TVXQ saat ini memfokuskan kegiatan di Jepang, karena itu, mulai bulan berikutnya Yunho akan makin sibuk bolak-balik antara Korea-Jepang untuk menyesuaikan jadwal dia.

Membaca semua naskah telah dilakukan beberapa kali diulang2 mulai dari 25 Juli. Pada tanggal 25 Juli, setelah latihan dan membaca naskah pagi hari, leader Yunho sudah kembali ke Jepang pada sore hari. Sementara pada 30 Juli, Yunho sudah harus berada di Korea untuk pertama kalinya syuting drama ini.

Yunho mengeluarkan semua kemampuannya untuk drama ini. Menurut kru "Heading The Ground" Yunho telah menghubungi sutradara dan penulis naskah beberapa kali hari ini, untuk membicarakan tentang karakter-nya.

Ia bahkan melakukan banyak latihan untuk mendapatkan bentuk tubuh seorang atlet.

Setelah melihat Yunho latihan, PD Park Song-soo berkata, Dia sangat layak. Saya tidak dapat menunggu untuk melihat bagaimana ia berkembang dalam waktu satu bulan ini. ini belum sebuah pujian.

Jung Yunho beracting yang penuh tantangan untuk pertama kalinya sebagai Cha Bong-Goon dalam "Heading To The Ground" yang diharapkan mendapatkan tanggapan yang bagus untuk melihat fakta Fanbase TVXQ di seluruh Asia.

source: sportsnews + newsen
summarized trans: sharingyoochun
Trans Indonesia + Hunting by Angela

kyaaaaa latihan bentuk body lagiiiii........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip