DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 14 Juli 2009

Yunho tidak akan bermain drama dalam waktu dekat ini......



Perwakilan dari Dong Bang Shin Ki pd tgl 13 kemaren berkata : Kami belum menerima proposal drama. Blom ada rencana bagi dia untuk beracting dalam drama.

Baru-baru ini ada rumor Uknow Yunho Dong Bang Shin Ki akan beracting dalam sebuah drama dan semua penggemar sangat tertarik mengenai hal itu. Terutama dengan desas desus UKnow YunHo akan beracting didrama ‘미남이시네요’ dan ‘절대그이’. Tetapi SM telah mengkonfirmasikan bahwa blom ada rencana untuk dia beracting di sebuah drama sampai sekarang.

Rumor UKnow YunHo akan beracting dalam sebuah drama sebenarnya sudah ada sejak lama. Banyak yang ingin tahu bagaimana kalau salah satu member dari grup yang terbesar di Korea beracting dalam sebuah drama yang akan mereka sukai.

Sementara itu, Dong Bang Shin Ki member Hero JaeJoong beracting dalam sebuah drama Heaven Postman untuk debut acting dia. Dikatakan bahwa drama ini akan ditayangkan pada pertengahan tahun ini.

Credits: KBites
Hunting by Angela

denger news ni kok gw malah happy ya....wkakakaka, takut kalo uno maen drama or movie ntar ada adegan kissu nya malah bikin jengkel....hehehehe blom siap mental....wkakaka

1 komentar:

  1. dasar siii unnie...

    untung drama ayankq gak jadi tayang, isa2 dibunuh smua thu kru2nya ama fans

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip