DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 27 Agustus 2009

DBSK menghentikan aktivitas sementara selama 2 Bulan



Dong Bang Shin Ki konser di luar ruangan, a-nation yang sudah dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus di Osaka, Jepang akan tetap terjadi.

Setelah DBSK menghadapi disposisi sementara terhadap agennya SM Entertainment untuk menghentikan kontrak eksklusif member DBSK, itu menjadi suasana yang sulit bagi DBSK untuk melanjutkan kegiatan mereka, adanya kelanjutan kegiatan DBSK masa yg akan datang untuk mengumpulkan banyak penggemar telah menjadi perhatian sejak saat ini.

Baru-baru ini label Korea DBSK SM Entertainment dan label jepang Avex tidak tertangkap ada jadwal tambahan selain yang telah diatur sebelumnya. Kecuali Yunho yang akan debut di drama MBC 'Heading To The Ground', Sisa member lainnya dikatakan memiliki waktu untuk istirahat tentunya(T / N: saya tidak yakin mengapa wartawan tidak menyebutkan Changmin juga)

Kegiatan member akan dihentikan setidaknya untuk 2 bulan, tetapi para member telah direncanakan konser di Shanghai pada 2 Oktober yang diharapkan akan terselenggara.

Sementara disposisi terhadap SM Entertainment yang diajukan oleh 3 member DBSK Jaejoong, YooChun dan JunSu telah disidangkan pertama pada 21 Agustus di pagi hari. Hakim pada waktu itu berkata,"Untuk kepentingan publik DBSK bertanggung jawab kepada para penggemar yang sangat banyak dan juga hubungan internal para member, saya berharap kedua belah pihak untuk mempertimbangkan penyelesaian sengketa ini secara damai." menyarankan untuk mufakat.

Sidang berikutnya akan diadakan pada 11 September.

Source: pressdot@newsway.kr
Eng trans + credits: sharingyoochun@wordpress
Indo trans + Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip