DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 17 Agustus 2009

tandatangan 2NE1


Q: k'lo kamu diminta memilih member mana yang menggantikan posisi magnae, kamu pilih siapa?
Minji: aku akan milih DARA!

The baddest female!


Q: siapa yang kamu pikirkan saat ini?
CL : aku? aku cuman lagi membayangkan tentang raja dan ratu



Minji tidur lebih awal karena dia masih kecil ! dan Bom buka bajunya sangat cepat.. CL seksi waktu dia ngga pake baju.. lol


k'lo aku cowo, aku ingin jadi pacarnya Dara.. aku suka dia karena sangat baik, supel tapi ngga cantik!
p.s semua member 2NE1 juga kereeeen.. lol


Q: DARA! kamu terlihat muda sekali! menurutmu ini untung atau rugi?
Dara : aku terlihat masih muda jadi terkadang anak yang lebih muda dariku berbicara dengan kata2 yang tidak sopan.. tapi ini juga keuntungan soalnya bisa beli tiket dengan harga lebih murah karena mereka berpikir k'lo aku masih anak sekolahan.. lol



Q: siapa yang paling kamu hormati?
Bom : pertama boss ku YG! dan kedua teddy! ~~ keduanya seperti ayah dan kakak bagiku.. tak terbayangkan duniaku tanpa mereka..


Q: gimana perasaannya menang mutizen award pertama kali?
Bom : saat aku dapet itu.. aku terlalu exicted tuk berbicara.. banyak sekali yang ada di pikiranku.. diantaranya.. YG karena aku selalu jadi trouble maker.. lol


credits: play2ne1+21evo
hunting by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip