DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 07 September 2009

Breaking news.. Jaebeom mengundurkan diri dari 2PM


yah.. hari ini tanggal 8 September jam 11:59 waktu Korea Jaebeom nulis di fancafenya

Hello, aku JaeBeom 2PM.. aku minta maaf karena menyapa kalian untuk terakhir kalinya lewat surat ini.. aku rasa akan sulit untukku bertatap muka dengan kalian semua di atas panggung dengan perasaan bersalahku ini.. aku sangat menyesal dan minta maaf untuk semuanya.. aku bahkan lebih merasa menyesal dan minta maaf untuk fans yang telah mendukungku selama ini..
mulai hari ini, aku meninggalkan 2PM
2PM boys, aku sangat menyesal dan aku minta maaf karena tidak bisa sekuat itu menjadi seorang leader dan seorang hyung.. dan harus meninggalkan kalian seperti ini..
bagaimanapun juga, aku harap kalian akan lebih keren dan menawan..
sekalilagi, aku minta maaf..

dan dari pihak JYP Entertainment yang dikonfirmasi langsung oleh Newsen membenarkan hal itu, pernyataan Jaebeom di fancafenya..

hari ini.. Mnet Wild Bunny tidak tayang.. dan rencananya Jaebeom bakal terbang ke USA jam 6.30 sore waktu Korea Selatan

hottest bersiap cegah Jaebeom ke USA

source
translated by pinkiyoojin [community.livejournal.com]
credits piku hottest: K Bites
hunting by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip