DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 15 September 2009

DBSK VS SM Ent. : News dari Pengadilan 150909



Keputusan mengenai sengketa hukum antara tiga member TVXQ dan SM Entertainment akan dibuat bulan ini.

TVXQ Xiah JunSu (Kim JunSu), YoungWoong Jaejoong (Kim Jaejoong), Micky Yoohun (Park YooChun) dan SM Entertainments pertemuan untuk mencapai kesepakatan bersama telah gagal seluruhnya.

Dalam percakapan telepon dengan Newsen pada tanggal 15, Pengadilan menyatakan, "Kedua belah pihak menyerahkan semua dokumen yang berhubungan pada 11 September. Kedua belah pihak tidak bersedia untuk mundur dari posisi mereka sehingga kesepakatan bersama sepertinya tidak mungkin terjadi dalam waktu dekat , "dan" Setelah semua dokumen yang sudah dibaca dan diperiksa, kedua belah pihak akan diberitahu hasilnya. Kami tidak yakin, tapi keputusan akan dibuat bulan ini. "

TVXQ tiga membernya telah menunggu vonis sejak 11 September ketika mereka menyerahkan semua dokumen yang berhubungan dengan permintaan penangguhan kontrak eksklusif mereka diajukan terhadap SM Entertainment. Pada sidang, Pengadilan menyatakan, "Kami akan mengakhiri sidang sekarang dan kedua belah pihak harus menyerahkan semua dokumen yang berhubungan pada 11 September yang mana dilakukan dalam tiga minggu. Kami akan memeriksa dokumen-dokumen ini dan mengambil keputusan."

Seorang perwakilan SME menyatakan, "Setelah menyerahkan semua dokumen pada tanggal l1, tidak ada yang dapat kita lakukan selain menunggu. Kami tidak tahu kapan tepatnya vonis akan diberikan."

Source: [newsen+DNBN]
Translation credits: jeeelim5@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Indo Trans + Hunting by Angela@Demenkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip