DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 30 September 2009

Donghae jatuh cinta?




yup.. minggu lalu member suju, Donghae-Siwon-Shindong-Eunhyuk-Leeteuk plus Sungmin datang ke Thailand dalam rangka fanmeeting dengan fans dan juga bareng ma super model asal negeri gajah putih itu, Pancake..
nah disinilah Donghae bicara pertamakali pertemuannya dengan Pancake dan bagaimana dia jatuh cinta ma cewe itu
tapi tenang.. bukan di dunia nyata kok.. ini cuman konsep iklan terbaru “12 Plus Mircale BB Powder”.. yup di iklan itu Donghae jatuh cinta ma pesona cewe itu setelah pake bedak
dan Donghae bilang k'lo pengen seperti cewe itu, disukai ma Donghae ya pake bedak itu LOL ^^
berikut hasil wawacara Donghae dan Siwon di Zen departement store..


Q: SiwonShi , berapakali kamu mengunjungi Thailand?
Siwon: ini udah kesembilan kalinya, tapi meskipun kami sering datang kesini, antusias fans masih sama.. mereka sangat ramah.. aku rasa Thailand adalah rumah kedua ku..

Q: DonghaeShi , ini kedua kalinya kamu shooting di Thailand, bagaimana rasanya? kamu udah lihat iklan terdahulu?
Donghae: pertama-tama aku ingin mengucapkan terimakasih karena udah dipercaya oleh 12 Plus untuk iklan ini.. aku udah lihat tapi konsep iklan kali ini berbeda.. di CF ini aku bakal jatuh cinta ma Pancake dan aku happy dipilih bareng Siwon kali ini karena aku sangat dekat dengannya.. kehormatan tersendiri bisa shooting bareng Pancake

Q: apakah ada persiapan khusus untuk shooting kali ini?
Siwon: yup tentunya kami udah siapkan semuanya.. produk baru ini akan memperhalus dan mencerahkan kulit juga menjaga kelembapan kulit makanya ini cocok untuk cewe2 di Thailand.. kalian harus coba..

Q: bagaimana perasaan mu bisa shooting bareng Pancake?
Donghae: peran ku kali ini jadi cowo yang jatuh cinta karena pesonanya.. tiba-tiba karena dia pake bedak ini dia jadi tambah cakep dan aku terpesona.. bagi kalian yang ingin seperti Pancake, jangan lupa pake bedak ini ya..

Q: Siwon Shi ,kamu sering kerja bareng artis2 Thailand, gimana rasanya?
Siwon: aku ingin mengucapkan terimakasih untuk 12plus atas kesempatan bekerjasama dengan banyak artis terkenal Thailand.. aku sangat happy..

Q: bagaimana dengan kamu?
Pancake: aku sangat happy.. terimakasih telah memilihku sebagai presenter, seru dan menarik, aku harap semuanya menantikan iklan ini..
Donghae: sayang waktu kita cuman sebentar ma Pancake
Siwon: intinya Pancake adalah princess di iklan ini.. dan aku rasa cocok sekali, dia sangat profesional.. aku mengagumi dan merasa bangga bisa bekerjasama dengannya..


yang menyentuh disaat mereka shooting iklan ini, ELF Thailand buat banner sepanjang 7.5 meter bertuliskan "Believe in Kangin"..


source: omgkpop
credits piku: as tagged, BK group
hunting by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip