DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 23 September 2009

Pengadilan Seoul Menolak Permohonan Pengajuan Pembatalan Bukti SM

SM Entertainment (selanjutnya disebut SM) mengajukan permohonan kepada pengadilan untuk membatalkan pengajuan bukti-bukti sebagaimana yang diminta oleh member TVXQ Hero Jaejoong, Micky YooChun, dan Xiah JunSu Namun, permintaan itu ditolak pengadilan.

Salah satu yang mengurus perkara ini menghubungi Money Star News pada tanggal 23 berkata: Pada tanggal 18, pengadilan menolak permintaan SM mengenai pembatalan bukti yg berhubungan. Pihak penuntut, tiga member TVXQ, permohonan aplikasi bukti masih akan tetap lanjut dan akan menerima penyerahan dokumen yang terkait dengan penghasilan dari SM.

Jaksa Pengadilan Negeri Seoul Central menjelaskan alasan penolakannya : Kenyataan yang telah disusun adalah tentang hubungan hukum antara artis dan agen perusahaan mereka, dan sesuai dengan prosedur hukum sipil pasal 2 ayat 344, pemegang dokumen satu sisi itu tidak bisa menolak untuk menyerahkan dokumen-dokumen yang menjadi objek dari permasalahan yang diajukan oleh penggugat.

Pada 5 Agustus, dari sisi Jaejoong, YooChun dan JunSu telah mengajukan bukti kepada pengadilan untuk menghitung distribusi pendapatan riil dari semua kegiatan TVXQ yang diperoleh dari SM Entertainment. Penyerahan bukti-bukti yang diminta, termasuk buku-buku akuntansi, kontrak, kwitansi, jurnal, dan semua dokumen yang berhubungan yang terkaitdengan perhitungan distribusi pendapatan.

Dengan penolakan pengadilan, tampaknya bahwa SM wajib menyerahkan bukti2 dokumen kini tak terelakkan.

Saat ini TVXQ 3 member dan SM sedang menunggu keputusan pengadilan setelah sidang pertama pada tanggal 21 akhir bulan lalu.

Source: star.mt.co.kr + cbs
Summarized Trans by: sharingyoochun@wordpress
Credits : Sharingyoochun
Indo Trans + Hunting by Angela@Demenkorea

Horeeeeeeeee.........akhirnya ada berita bagus!! Semoga ni langkah awal DBSK Menang!! DBSK Hwaiting!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip