DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 19 Oktober 2009

[Audio] HoMinSu - Bigeastation 134 'Please Tell Me!' Changmin Narsis



Yunho, Changmin, JunSu
Nge sub yg agak cepat, terlalu malas untuk melalui subtitle workshop.

Pertama2 saya minta maaf, aku benar-benar tidak begitu mengerti apa yang sedang berusaha dia tanyakan. Jurujuru berarti mendesing, tapi kalau itu jururi-yang berkaitan dengan suara menelan ludah. Tapi karena aku tidak yakin, aku tidak memasukkannya. Yurui berarti longgar / lambat / eay, jadi aku berasumsi mulut dibuat longgar itu yang paling masuk akal.

Makanan ickiest combo adalah hal yang pernah saya dengar! Keju pada ramen instan (dengan asumsi itu dengan sup)? Yuck .... Aku tidak akan menempatkan keju di dalam nasi.

Bagian terbaiknya adalah Changmin sedang jatuh cinta pada dirinya sendiri!

Credit: whisperpuppies
Indo Trans + Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip