DemenChat


ShoutMix chat widget

Selasa, 27 Oktober 2009

Keputusan Pengadilan gugatan 3 Member DBSK terhadap SM entertainment 27-Oktober-2009



Pengadilan telah mengeluarkan putusan atas gugatan 3 member Dong Bang Shin Ki terhadap SM Entertainment.

Pengadilan Seoul Central mengungkapkan pada tanggal 27 Oktober sebuah kutipan dari para petinggi pengadilan untuk gugatan antara SM Entertainment dan TVXQ Hero JaeJoong, Xiah JunSu dan Micky YooChun.

"Diungkapkan: Kita melihat bahwa bagian dari ketentuan dalam kontrak telah banyak merusak batin mereka dari seluruh isi kontrak. SM Entertainment tidak boleh mengganggu kegiatan pribadi penyanyi2nya dan juga mengenai isi kontrak saat melakukan perfomen dan kegiatan entertainment lainnya."

Sebelumnya pada bulan Juli, 3 member Dong Bang Shin Ki telah mengungkapkan 13 tahun kontrak panjang di bawah SM Entertainment, yang berarti bahwa mereka mungkin akan bekerja di bawah SM Entertainment selama hidupnya, dan akibatnya telah dirasakan untuk sementara istilah disposisi dalam kontrak mereka. Dan 2 pihak telah terlibat dalam gugatan sebagaimana SM Entertainment bersikeras bahwa syarat-syarat kontrak mereka masuk akal.

Pengadilan juga mengungkapkan,: Melalui kesepakatan individu, ada kemungkinan besar untuk kegiatan grup akan tetep lanjut, tetapi untuk sementara ada disposisi dari kegiatan grup dan masalah alokasi keuntungan, tidak valid dan sulit. Kita harus menolak permohonan penuh disposisi sementara akibat adanya kontrak ekslusif."

Updates: 3 member telah mengumumkan bahwa mereka akan setuju dengan keputusan pengadilan atas gugatan ini


Pengadilan memutuskan disposisi sementara dari syarat-syarat kontrak eksklusif untuk mengatur agar SM Ent tidak mengganggu/mengintervensi member2 melakukan kegiatan independen/pribadi dan juga isi kontrak untuk melakukan perfomen dan kegiatan entertainment lainnya

Tapi bagian tentang alokasi keuntungan akan masih belum diputuskan.


Ditambahkan dari sompi:

ini berita yang saya baca di soompi, pengadilan mendukung boys [member dbsk] dan mereka menyatakan bahwa boys harus dapat menjadi lebih mandiri (yang berarti mereka dapat menolak SM saat mengusulkan jadwal dan dapat melakukan bisnis mereka sendiri tanpa campur tangan), tetapi tidak dapat pindah perusahaan (berarti semua member akan tetap berada di bawah SM!) Namun! Ini bukan keputusan akhir, dan yang pasti, mutlak keputusan final akan keluar dalam waktu dekat. Saya harap anda tidak lagi bingung

Credits: Kbites + dbsknights
Indo Trans + Hunting by Angela@Demenkorea

Jadi Intinya :
Keputusan pengadilan masalah kegiatan grup telah keluar.....dan member dbsk tetep bisa perfomen bareng + kegiatan pribadi seperti perusahaan kosmetik jj,junsu dan micky tetep diperbolehkan, dan SM tidak boleh melarangnya. Dan diliat keputusan dr pengadilan ini, berarti dbsk tidak boleh keluar dr SM, tetapi isi kontrak akan dirubah dengan persetujuan kedua belah pihak.

Keputusan yang belum keluar adalah masalah Pembagian keuntungan......

itu inti dr keputusan pengadilan per tgl 27 oktober 2009
semoga gak lama lg keluar keputusan lainnya.....

Cassiopeia.....Always Keep The Faith!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip