DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 23 Oktober 2009

mixed news 2AM-2PM-Wonder Girls



bersiaplah ngakak liat penampilan 2AM di acara ‘Sunday Night Drama Parody Theatre’.. yup mereka bakal berperan sebagai pretty boy F4 di acara yang akan tayang bulan November ini
sebagai info saja, acara ‘Sunday Night Drama Parody Theatre’ ini udah parodiin drama2 terkenal seperti ‘Queen of Wife support’,‘Wife’s Temptation’ ‘Shining Inheritance’ , ‘Queen Sun Deok’ dan lain2..
belum jelas sih tentang pembagian perannya tapi menurut produsernya, Jo Kwon bakal dapet porsi peran yang lebih besar di acara ini..
masih berita dari Jo Kwon.. yup, Jo Kwon secara mengejutkan bilang bahwa dia belum pernah pacaran di acara “We Got Married”
Jo Kwon yang lebih muda dari GaIn berperan lebih mirip seorang mertua dibanding suami muda.. secara disini dia cerewet dan juga ajarin GaIn cara beresin rumah.. tampaknya bakal seru ne.. acaranya tayang besok jam 5 sore waktu Korea



dan tanggal 21 Oktober lalu, Jo Kwon, Seulong dan Joo beserta Sunye Wonder Girls nonton konser Beyonce bareng.. yang lucu yaitu pesan dari Jo Kwon tentang kesan konser tersebut beserta foto yang dipajang disana
Jo Kwon bilang “konser Beyonce berjudul I AM.. aku terkesan .. Yonce nuna, I love you”
FYI, judul konser Beyonce ma nama fanclub 2AM sama yaitu ‘I AM’

sedangkan kemunculan Sunye mengiyakan kabar bahwa Wonder Girls pulang ke Korea dimana Sunye di twitternya bilang bahwa dia suka sekali ma Beyonce
dan hari ini jam 2 siang Wonder Girls mengadakan press conference setelah mereka 7 bulan meninggalkan Korea


berikut beberapa percakapan mereka di event itu..

Ye Eun: "aku sangat bahagia kembali lagi setelah sekian lama, dan aku gugup karena banyak sekali sorotan kamera.. aku merinding sekali saat semua orang di konser the Jonas Brothers mengenal music kami..”

Sunye: "senang sekali bisa kembali ke Korea setelah sekian lama”

Yoobin: "senang bisa kembali dan bertemu dengan kalian lagi “

Sohee dan Sun Mi sambil tersenyum: "kembali lagi setelah sekian lama dengan begitu banyak orang disini membuat kami gugup”

Sun Mi: “pertama kali aku pergi ke Amerika, aku menangis setiap malam.. aku rasa karena aku masih terlalu muda dan aku juga merasa sendirian.. perlu waktu untuk adaptasi, sulit juga saat bertemu orang-orang karena aku tidak bisa berbahasa Inggris.. bagaimanapun juga, karena ada member yang lain, aku bisa melawati semuanya.. mereka memberikan semangat dan dukungan untukku.. juga karena Amerika menerima lagu kami sedikit demi sedikit, itu juga yang menguatkanku..

Wonder Girls: "di Amerika saat ini, Ye Eun sudah pasti sangat terkenal"

JYP: “aku merasa bangga pada Wonder Girls.. 7 bulan ini mereka menderita dan telah melalui waktu2 yang sulit, tapi mereka berusaha keras.. mereka sangat mengesankan.. mereka mungkin bukan yang tercantik, penyanyi terbaik atau dancer terbaik, tapi aku tau fakta bahwa mereka pekerja keras dan penyanyi ter-amat ramah di dunia”

Sunye: “meskipun JYP berkata bahwa kami sangat menderita, kami merasakan dan mendapatkan pengalaman tentang banyak hal.. JYP juga memberikan banyak hal yang baik melalui waktu yang sulit..”

JYP lalu mengejutkan semuanya dengan bilang: “saat ini tidak ada artis retro di US.. Wonder Girls akan upgrade konsep di Amerika tapi akan tetap mirip.. saat ini kami tidak punya rencana kegiatan apapun di Korea..mereka telah melakukan yang terbaik di Amerika.. kami tidak pergi kesana hanya untuk meraih ketenaran yang lebih di Korea, kami pergi kesana karena kami ingin sukses di pasar US.. untuk selanjutnya rencana kami akan tetap membidik pasar US dan Eropa.. banyak orang yang menyangsikan kami tapi aku ingin merubah pemikiran itu.. ini adalah awal dan kami akan berjuang dengan segenap jiwa raga.. bahkan jika kami gagal, kami gagal dengan suatu kebanggaan..”

mulai November, Wonder Girls akan muncul di beberapa harian, majalah dan juga acara TV Amerika.. dan tahun depan mereka akan merilis full album disana

sebagai akhir dari press conference ini, Sun Mi mengungkapkan bahwa dia menyukai Girls Generation dan juga f(x) dan JYP juga bilang bahwa dia memiliki taste yang sama dengan Yang Hyun Suk, bagi JYP, 2NE1 meninggalkan kesan yang mendalam di pikirannya..”

download piku2nya disini
dan video press conference mereka bisa dicheck di bawah ini





good news buat wonderful.. Wonder Girls menjadi artis Korea pertama yang masuk chart single Billboard dalam 30 tahun terakhir ini.. yup menurut pihak JYP Ent yang dikonfirmasi hari Kamis, single “Nobody” mereka menduduki peringkat ke 76 di Billboard Hot100.. hanya ada 3 artis Asia lainnya yang pernah hampir masuk chart itu..
penilaian chart Billboard ini berdasarkan jumlah pemutaran, penjualan serta download digital lagu tersebut dimana menurut pihak JYP, hasil analisi pemutaran lagu ini oleh website music Mediabase sudah diputar sebanyak 65 kali di stasiun radion terhitung dari tanggal 12 sampai 18 Oktober
ini juga membuat mereka naik 16 peringkat dimana di minggu sebelumny mereka ada di peringkat ke107
single ini juga menjuarai penjualan untuk minggu yang sama sebanyak 30.418 kopi, diluar penjualan pop star Madonna dan Shakira
berikut video dari MBC news yang membahas ini




dan untuk mendukung sahabatnya ini, Taecyeon update cyworldnya dengan foto Wonder Girls dan juga single “Nobody” versi bahasa Inggris

"dalam sejarah 115 tahun Billboard,
Ini pertama kalinya artis Korea menembus Hot 100…
bahkan orang2 yang mengkritik kalian tidak bisa berkata apa-apa
aku bangga pada kalian!!"




good news dari Wonder Girls dan 2PM lagi..

Wonder Girls dikabarkan akan perform “Nobody” di China Mobile Festival sebagai perwakilan dari Korea tanggal 28 Oktober.. di event ini juga akan ada bintang tamu seperti Jackie Chan dan Zhang Ziyi.. dan mereka juga akan mengadakan konser solo pertamanya di Shanghai, China tanggal 2 Desember mendatang..
and you know what.. album baru 2PM diperkirakan akan rilis pertengahan bulan November mendatang
2PM juga akan perform di acara ‘1st The Concert of Hope di Busan’ dan hari minggu nanti di acara KBS 2TV 'Sunday Night' akan diungkap perasaan Jaybum setelah berada di Seattle..
sementara itu Lotte World menggalang dana dengan melelang beberapa outfit artis termasuk 2PM.. yup mereka mendonasikan outfit biru Again & Again.. pelelangan ini akan berakhir tanggal 29 Oktober jam 3 siang dimana hasil penawarannya hingga hari ini yaitu:

1. Jay - $5,501.00 USD
2. Khun - $1,000.00
3. Wooyoung - $950.00
4. Junsu - $730.80
5. Chansung - $700.00
6. Taec - $650.00
7. Junho - $650.10




huaaaaaaaaa banyak sekali good news ya.. 2AM.. 2PM.. Wonder Girls.. hwaiting ^^


source: newsen , asiae.co.kr, 2oneday!, K Bites, Allkpop, Taec's Cyworld , wonderfulsworld, WG +2PM's thread on soompi, iLOVEyoobin
retranslated to bahasa by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip