DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 16 Oktober 2009

Permintaan maaf dari Kangin

berikut permintaan maaf dari Kangin yang dirilis di homepage Super Junior di SMTOWN setelah tragedi tabrakan tadi pagi

Aku Kangin

Tidak ada yang bisa aku lakukan dan aku katakan selain meminta maaf beribu-ribu kali
Aku seharusnya lebih berhati-hati setelah terlibat skandal yang tidak baik beberapa waktu lalu
dengan rasa sakit yang aku sebabkan, aku tidak bisa menampakkan wajahku lagi

Setelah insiden yang lalu, sejak itulah aku merasa mengecewakan orang-orang di sekitarku dengan perasaan bersalah yang aku rasakan setiap harinya
Ini adalah saat terpahit untukku. Aku mau melupakan insiden dan rasa sakit itu

Untuk fans yang telah mendukungku..
seperti yang kalian lihat layaknya orang yang mengerikan, aku sangat malu dan tertekan
Menurut pemikiran kalian, aku seharusnya lebih bijak lagi
Aku benci diriku sendiri karena semua ini

Dan untuk teman-teman ku
Mulai dari Leeteuk hyung hingga Kyuhyun
Sejak insiden yang lalu, aku telah menjadi beban yang berat
lalu dengan insiden ini lagi, aku tidak dapat menampakkan wajahku di hadapan kalian
Aku sangat benci diriku sendiri telah membuat kalian yang sudah aku anggap saudara tertekan
untuk SM Family yang telah mempercayai ku, Aku minta maaf sebesar-besarnya
dan untuk semuanya sekali lagi, dengan menundukan kepala, aku meminta maaf


Kangin oppa akan menjalani beberapa penyelidikan tanggal 17 Oktober-besok
SM Entertainment juga telah merilis pernyataan tentang insiden ini
"dengan insiden yang terjadi pada Kangin, kami meminta maaf untuk semuanya.. pihak management dan Kangin berpikir bahwa penyelidikan tersebut adalah jalan yang terbaik untuk kami.. kami sangat menyesal dan meminta maaf dan kami berjanji akan waspada agar hal seperti ini tidak terjadi dikemudian hari.."

di bawah ini video berita tentang insiden hari ini





Source || translation credits:mihyun294@omona_prection
credits video: daum
post taken from: aneng007
hunting by ocha

3 komentar:

  1. huaaaaa... kangin oppa ! semangatt !
    kita (ELF) akan slalu ada disini untuk mendukungmu kangin oppa ! hwaiting ! T^T

    BalasHapus
  2. gomawo chingu..
    keep support oppa ya..
    *sad feeling mode on

    BalasHapus
  3. Kangin!!!! dah gw bilang lo jgn bertingkah macem2 lg.... hiks... T_T

    btw, sebagai ELF gw akan tetap support King Kang, apapun yg terjadi....

    bagi pr netizen and AF, tlg jangan seenak jidat nge-judge org!!!!
    kalian blm puas juga stlh kasus Jae Bom kemaren, hah??!!!!
    just keep off ur mouth!!!!

    g' gampang jd seorg Kangin, u know......

    (ngapain mas yunho gw bw2 yak...)hehehehe

    sori.. terlalu berlebihan... :(

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip