DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 15 Oktober 2009

Polling 'Bintang Papan atas' untuk masa yang akan datang

Ada jajak pendapat di Daum di mana bintang-bintang idola saat ini yang akan terus memperoleh keberhasilan dalam bisnis dunia hiburan bahkan setelah grup mereka bubar. Komentar di sebelah nama adalah pendapat umum orang-orang yang mengambil bagian dalam jajak pendapat ini(diikuti lebih dari 12.000).

1. U-Know Yunho - netizens melihat dia akan beracting di masa depan, mereka melihat bakat dia akan terus meningkat dan memberi julukan dia sebagai salah satu bintang yang mempunyai wajah rupawan.

2. Micky YooChun - Kelebihan lain dari karier bernyanyinya, dengan kepribadian menarik dan suaranya, ia pasti akan memenangkan hati semuanya.

3. G-Dragon - 2nd Seo Taiji - itulah sebutan dia. Benci dia atau mencintai dia, Anda tidak dapat mengabaikan dia. Keberhasilan Grup-nya memberi dia jalan yang lapang. Bakatnya dalam menciptakan akan semakin baik dan mereka mengharapkan hal-hal besar di masa depannya.

4. TOP - Sebagian besar melihat dia akan beracting di masa depan, sekali lagi mirip dengan Yunho - orang berkomentar pada penampilan dan meningkatkan kemampuan aktingnya.

5. Sunye - 2nd Lee Hyori, JYP sebenarnya berniat menjadikan dia pemain solo tapi dia memilih untuk berada dalam grup. Netizens berkata ketika mereka memikirkan Wonder Girls mereka berpikir tentang dirinya. Penampilannya, kehadirannya di panggung dan bakatnya yang unggul akan membuat sebuah kekuatan yang diperhitungkan.

6. Taeyeon - dengan kemampuan vokal yang unggul, kebanyakan orang memanggilnya ratu balada yg telah bangkit. Image nya yg cute dan bakatnya yang sangat dicintai.

7. Yoona - SM telah menunjukkan bahwa ia lebih dari seorang aktris, dengan imagenya yang paling girly melihatnya sebagai salah satu aktris korea terbesar pada masa mendatang. Mereka pikir dia akan berada di perkumpulan aktris seperti - Jeon Ji Hyun, Kim Tae Hee.

8. Shiwon - terlihat tampan, bakat beractingnya lumayan dan imagenya sebagai anak yang baik membuat dia dicintai sama semua orang.

9. Hyun Joong - debut akting-nya telah dilihat orang-orang sebagai pemanasan untuk karir solonya di masa depan, mereka telah melihat acting dia. Lebih banyak yang menyebutkan tentang penampilannya dan kepribadian unik dia.

10. Han Seungyeon - Member yang paling menonjol di Kara, mereka bercerita tentang image cute, kepribadiannya. Tetapi beberapa berkomentar bahwa mereka tidak sepenuhnya terlalu yakin tentang kemampuannya untuk karier solonya.

Bintang idola lain yang disebutkan adalah sisa member DBSK [Jaejoong, Junsu dan Changmin], Super Junior - Heechul, Kangin, Big Bang - Daesung, SNSD-Jessica dan Tiffany dan Wonder Girls - Sohee.

Source: daum
Eng trans: gyalmo@soompi
Indo Trans + Hunting by Angela@demenkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip