DemenChat


ShoutMix chat widget

Sabtu, 17 Oktober 2009

SJ M menjadi bintang tamu di CCTV "Star Has Come"




Grup populer Asia, SJ-M menjadi bintang tamu di acara CCTV "Star Has Come" tanggal 16 Oktober lalu. Ini merupakan kali kedua mereka datang ke CCTV tepatnya satu tahun yang lalu, tapi pesona SJ-M tidak surut sedikit pun, fans begitu antusias, terlihat dari kedatangan fans yang membludak di lokasi acara tersebut. Kejutan yang menyenangkan tidak begitu saja berakhir di menit ke45 program tersebut, dimana Zhoumi secara jujur mengatakan bahwa dia lama untuk jatuh cinta, Donghae juga berharap untuk menikah bersama gadis China, Hangeng yang berkeinginan untuk berperan sebagai seorang polisi dan bahkan dia berakting adegan Infernal Affairs dengan Siwon di acara tersebut.
Selama acara ini, SJ-M mempromosikan "Super Girl" dari mini album terbaru mereka dan bahkan mengajarkan beberapa adegan koreografi. Ketampanan serta suara yang hebat dari SJ-M mampu membuat semuanya berteriak. Bahkan yang lebih menarik adalah semua orang dibuat mengerti tentang Super Girl yang ada di hati SJ-M, tujuh boneka barbie dan tujuh set pakaian disiapkan oleh sutradara dan SJ-M diminta mendandani boneka barbie itu menjadi tipe Super Girl masing-masing. Selama games berlangsung, banyak sekali moment seru, setiap orang membuka rahasia masing-masing member, Ryeowook mengungkap bahwa Donghae ingin mencari gadis China, Hangeng bercanda dengan bilang bahwa Zhoumi suka perempuan yang membelikan dia barang-barang bermerk.
Hari itu juga bertepatan dengan ulang tahun Donghae* , dan fans menyiapkan kue ulang tahun untuknya. Mereka bersama-sama menyanyikan lagu ulang tahun untuk Donghae. Donghae mengungkapkan bahwa dia akan selalui berusaha keras untuk menampilkan musik yang lebih baik lagi pada semuanya.

download piku2 lucu mereka dengan boneka barbie di bawah ini

http://www.chokyuhyun.net/SJ/091016/CCTV.rar


p.s [ * ] ada kesalahan info tentang ulangtahun Donghae

original news + piku; cctv.com
translation credits; fragment @ sj-world.net
piku upload by Gaia at sj-world.net
hunting by ocha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip