DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 11 Oktober 2009

Sungmin-Donghae-Leeteuk-Eunhyuk Cyworld update

Donghae cyworld update

2009.10.11
Today is
tired


aku melihat hal terindah di dunia ini.. bahkan saat aku menutup mataku.. aku dapat merasakannya dalam hati.. jika tidak ada ELF maka SJ tidak akan mampu bernafas dan bernyanyi.. terima kasih banyak atas kepercayaan dan cinta untuk kami yang tak terbatas.. aku dengan sepenuh hati mencintai kalian dan mencintai kalian dan mencintai kalian.. aku cinta kalian ELF ku tersayang..
SJ+Pearl Blue=1

Original Source. 이동해 Cyworld
Translation by Gaia at SJ-WORLD.NET


Sungmin cyworld update

2009.10.11 01:21
Title: AkillA

kasih review ya~^ㅡ^

update title

I AKILLA YOU~!*

*ost Akilla

from: 이성민 cy
trans: rocket @ sj-world.net


2009.10.10 토 02:41



credits: Sungmin's Cyworld


Leeteuk cyworld update

2009.10.09 금 (2009.10.10 04:45)

..tidak lama lagi Dream Concert..

..ayo kita buat sebuah memori yang indah..^^

SR: 박정수 CY
CR: viragis, rocket @ SJ-World.NET


Eunhyuk cyworld update

2009.10.10 토 05:52

Sungminnie hyung~~ aku akhirnya nonton akilla!!! semuanyaaaaaaaa
kata yang akan aku ucapkan untuk hyung adalah..akill~~~la!!
gladi resik Dreamcon selesai dan aku pergi ke gereja saat aku sampai di apartemen udah jam 5:30.. TT
aku ngantuuuuuuuuuuuuk TTTTTT
tidur tidur tidur eunhyukie akan tidur dan harus tidur is
Good night!

besok jempolku untuk kalian semua ^^

source 이혁재's CY
Translated by superlover♫ @sj-world.net
Credit for sharing this : Existence@sj-world.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip