DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 30 April 2009

Andy, "Saya tidak bisa berkomunikasi dengan anggota Shinhwa “


Anggota Shinhwa ini yang muncul sebagai aktor mengungkapkan bahwa dia tidak dapat berhubungan dengan anggota shinhwa lainnya.

SBS 28 april kemaren, Andy menghadiri konferensi pers untuk drama "Two Wifes" di Seoul Mokdong. Dia ditanya apa ada anggota yg mendukung kembalinya dia ke dunia acting setelah 4 tahun vakum. Dia menjawab, "Saya tidak bisa berkomunikasi dengan yg laen” (ya ampun, kok bisa ampe kayak gitu……………mereka dah jarang ketemuan kali ya)

Andy berkata, "Aku tidak mempunyai kesalahan terhadap mereka”. Ketika kami berkumpul untuk minuman, saya siap selalu membayar. Namun, saya tidak bisa berhubungan dengan mereka. Ketika saya mau menghubungi mereka, telepon mereka ternyata mati. " Katanya tersenyum, "Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengatakan sesuatu kepada mereka. Harap bisa berkomunikasi dengan saya."

Dalam "Two Wifes", Andy akan mengambil peran sebagai Yoon Joon Nam dan akan terlibat adegan romantic dengan Jo Mi Mi (dimaenkan oleh Lee Yoo Jin). Kembali setelah 4 tahun vakum didrama membuat hatinya bergetar. Ia berkata, "Empat tahun lalu, saya masih di depan kamera., dan merasa biasa aja. Sekarang hal itu sangat saya sesali, selama waktu itu saya seharusnya bisa melakukan lebih baik (sebagai aktor). Sekarang, saya belajar banyak dari pamaen laennya, dan Saya bersyukur karena mendapat kekuatan dari mereka. "

cr: HappyHeart7@shinhwa.biz
Translated by : Angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip