DemenChat


ShoutMix chat widget

Kamis, 30 April 2009

"Heaven Postman", wawancara dengan Han Hyo Joo tentang Jaejoong


Tentang Hero Jaejoong,

Penulis:
saya tau TVXQ, tapi tidak tau begitu detil, saya bertanya2 sapa yg cocok maen di skenario saya ini, banyak yang merekomendasikan TVXQ. Jadi kita mendapatkan Hero Jaejoong untuk serial ini.Selain itu, hero jg bisa beracting, dan saya melihat gaya dia yg alami saat ikut di reality show.

wawancara dengan Han Hyo Joo:
Apa yg ada dalam pikiran anda, saat bertemu jj pertama kalinya?

Dia tinggi dan mempunyai wajah kecil.........ada sedikit stress soalnya dia mempunyai mata yg sangat besar(tertawa). tapi sekarang sudah tidak apa2. saya tidak merasa seperti bertemu seorang idola, sejak kita bertemu pertama kali.

Saya dengar ada adegan ciuman, tampaknya kamu akan dibenci jj fans....

Saya takut mati,tapi itu tidak masalah, saya melakukan itu karena acting (tertawa). Penggemar jj sudah tau homepage saya, dan selalu mengatakan "Harap perlakukan jj oppa dengan baik, dia adalah orang yg sangat baik" " Dilarang melakukan kesalahan pas ada adegan ciuman,Tolong lakukan hanya satu kali saja."

wahhhhhhh ada adegan kissing, bakal bikin panas ati nichhh

Translated by : Angel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip