DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 17 Mei 2009

Jo in Sung, Masa training militer yg buruk





Aktor Jo in Sung telah menjabat tamtama Angkatan Udara di wajib militer, ia membuat penggemarnya khawatir, apakah ia mampu beradaptasi dengan pelatihan militer yang sangat berat?Foto Jo in Sung dengan seragam militer telah dipublikasikan di situs resmi Angkatan Udara segera setelah Jo in sung masuk daftar wajib militer. Tapi ada laporan baru dari surfaced today, meskipun Jo in Sung tampak baik di foto, dia telah menderita selama pelatihan dan masuk rumah sakit sudah dua kali dalam sebulan ini. (OMG……kasian Jo in sung…….pasti pelatihannya berat sekali)

Menurut laporan, tentara tempat mereka latihan memang mempunyai tekanan yg ekstra besar terutama disaat mereka training latihan militer (kalo di indo ni kayak di plonco gitu kali ya……tega bgd mereka). Mereka tidak akan mendapatkan perlakuan khusus meskipun mereka seorang bintang terkenal. Meskipun Jo in Sung yang lebih tua dari sebagian besar tentara tamtama (rata2 warga korea ikut wamil umur 20an, sedang aktor2 korea ikut wamil sekitar umur 29 ato 30 umur korea), tapi dia tetap harus melewati pelatihan keras yang sama seperti tentara lainnya. Mungkin karena pelatihan yg berat itu, Jo in Sung telah masuk rumah sakit beberapa hari setelah masuk wamil, semua ini karena Jo in sung mempunyai penyakit lambung. Segera setelah pemulihan itu, Jo in Sung harus beristirahat lagi selama 3 hari pada 29 April setelah bahu kanannya terluka saat latihan rutin. (Ya ampunnnn Jo in sung kok bisa ampe terluka…………)


Mimpi buruk Jo in Sung akan segera berakhir pada 15 Mei sebagai pelatihan dasar militer Republik Korea Air Force Pendidikan dan Pelatihan Command. Jo in Sung akan dipindahkan ke Osan Air Base pada 18 Mei di mana dia akan menjalani sisanya 25 bulan melakukan pelayanan nasional dengan wajib militer bagian perfomen (band, musik, MC, dll) di bawah Komando Operasi Angkatan udara.

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa tugasnya hampir sama ama Gong Yoo…….tp Jo in sung mewakili Angkatan Udara,sedang Gong Yoo mewakili keseluruham Militer……….wow bisa ketemuan donk, Gong Yoo ama Jo in sung kan sohiban……ckckckckck gak bisa bayangin kalo mereka ketemuan


Credits : allkpop
Hunting by Angela

4 komentar:

  1. waaaaw....
    jangan lukai wajah tampan nya....
    (ga rela, ga rela.. ) T_T

    BalasHapus
  2. Ih... jadi ill feel nih, pas udah nonton filmnya di frozen flower...

    BalasHapus
  3. jo in sung GIGOLO MURAHAN!!!!
    apalagi di film Frozen Flower...ama si PELACUR SONG JI HYO

    BalasHapus
  4. jangan judge artis krn karakternya difilem dunk ......ckckc

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip