DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 17 Mei 2009

Son DamBi:ChaeYeon unnie saya rasa seksi, tetapi saya lebih populer di kalangan militer




Penyanyi sexy korea Son DamBi dan ChaeYeon berkelahi habis-habisan untuk memenangkan gelar ratu sexy di SBS YaShimManMan2.

1 tahun setelah debutnya sebagai penyanyi, Son DamBi telah dibandingkan dengan penyanyi sexy yang telah senior seperti Lee Hyori dan ChaeYeon. Setelah ChaeYeon kembali dengan album baru dan cover sexy, memegang ratu sexy selama 6 tahun sejak album pertamanya dirilis.

Ketika ditanyakan oleh MC,siapakah yang lebih sexi, Son DamBi berkata, ChaeYeon unnie adalah no.1 untuk saya, tetapi saya no.1 untuk popularitas di antara wajib militer, hal menyebabkan tawa di antara para penonton dan MC.

ChaeYeon kemudian menambahkan,ketika saya debut pertama,saya melihat MV saya diputar di TV, dan angkatan bersenjata harus menghentikan latihan rutin mereka......wahhhhh yg bener aja, jeloussss,oppa gw lg wamil nichhhh

Keduanya akan melakukan dance battle pd Episode YaShimManMan yang akan ditayangkan pada 18 Mei di 11:05.
wahhhh Son Dam bi ama ChaeYeon mo ngerebutin gelar ratu seksi lagi nichhh...........

Credits : kbites
hunting by angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip