DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 13 Mei 2009

kabar dari Kim Jung Hoon

penyanyi yang banting stir jadi aktor, Kim Jung Hoon lagi menjalani wajib militer sejak 28 April lalu
baru2 ini dia ninggalin pesan imut buat fansnya yg ngasih surat ke dia
yang ditulis di fancafenya "karena banyak makanan yg enak, aku pikir aku bakal gemuk disini he he.. aku sangat sehat sekarang.. makasih.. aku juga pengen liat piku2 ku di wamil ini..
moga aja segera beredarya.. emh.. denger2 fans aku sekarang dari kalangan mahasiswi ya.."
oppa juga ngelucu disini.. dia bilang "k'lo aku ketemu orang yang pake sepatu boot tentara di luar sana.. aku bakal teriak "woi! kamu asisten pengajar disini ya?" hi hi..
sebelumnya sempet worried juga ya liat oppa wamil..
secara sebelum masuk, dia berekspresi sedih gitu..


emh.. tapi dah 5 mingguan juga oppa disana..
hwaiting oppa!!

credits: K Bites
translated by och@

4 komentar:

  1. oppa kangen...

    :X :X :X :X :X :X =(( =((

    oppa jangan kebanyakan makan yyaa

    BalasHapus
  2. nanti ndut deh kayak alfa hauahahaha
    kyak gw juga ^^

    BalasHapus
  3. _kimchie_heechul13 Mei 2009 pukul 18.08

    holla,,,
    ngikut iia bhu,,,


    bru nie,,
    hehehe:D:D:D:D:D

    BalasHapus
  4. fighting....
    setelah ikutan wamil...
    film2 mu bakal makin rajin saya tonton ^^

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip