DemenChat


ShoutMix chat widget

Rabu, 13 Mei 2009

T Max konser di jepang



Grup T-MAX telah berhasil menyelenggarakan konser pertama di Jepang, menunjukkan bakat2 tiap personil grup.
T-MAX mulai popular sejak adanya Tv drama Boys Over Flowers, yang ditayangkan disaluran satelit Mnet. Pada 10 Mei, grup ini konser ke 2 di Astro Hall di Tokyo. Band membuka konser dengan lagu “Bang Bang Boom” dari Album debut 2007 “Bad Tooth “.

Semua member T-MAX dapat berkomunikasi dengan penonton di Jepang karena mereka telah mempelajari bahasa jepang sejak mereka debut.

T-MAX juga menyanyikan lagu balad “ Lion Heart” dari band terkenal “SMAP” dan juga menyanyikan lagu “bossa nova” “ Blooming”. Setiap anggota juga menyanyikan lagu sendiri2: Park Yoon-hwa sang “Making Me Bad”, Shin Min-chul “The Reason” dan Kim Jun “Emptying” dari album F4.

Grup ini juga menampilkan video kunjungan ke Jepang pada tanggal 15 April untuk menghadiri Fan event” Boys Over Flowers”. Mereka menyanyikan soundtrack Boys Over Flowers.

Untuk mengejutkan para fans, T-MAX menyanyikan lagu balad baru mereka “My Confession” yang diperkenalkan oleh Kim Jun

Sebagai menutup konser, T-MAX menyanyikan “Paradise” soundtrack ori dari drama Boys Over Flowers.

Para anggota T-MAX berbagi cerita konser mereka di Jepang dalam sebuah wawancara dengan Yonhap News. Kim Jun bercerita dia khawatir tentang suaranya karena tegang karena berlebihan latihan, tetapi kecemasannya tidak lama2 berkat dukungan fans nya Jepang. Park Yoon-hwa berkata dia gelisah awalnya tetapi setelah konser ia mulai bersemangat untuk bersenang-senang dengan fans.

source: KBS
Hunting : Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip