DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 22 Mei 2009

Onew akhirnya pulih dari cedera gigi.......



Telah diumumkan bahwa leader SHINee Onew, yang telah mengalami luka di giginya karena kecelakaan, ternyata pemulihannya lebih cepat dari yang diperkirakan....Syukurlahhhhhh

Manajemen Shinee "SM Entertainment" berkata kepada Star News pada 22 mei, berarti hr ini, Bahwa: Onew, setelah cedera, terus dibawa ke rumah sakit dan ternyata pemulihan cedera Onew jauh lebih cepat daripada yang diperkirakan dokter.

SM Entertainment masih menekankan "Karena Onew masih lemah, dan untuk melindungi kesehatan Onew, management SHINee baru akan memutuskan minggu depan untuk comeback perfomens.

Saat Onew meninggalkan ruang latihan pada 19 mei, dia jatuh di depan tangga di perjalanan menuju dorms. SM Entertainment segera membawa Onew ke rumah sakit, di mana ia mendapatkan perawatan dokter secepatnya, "karena terjatuh dan giginya terbentur tangga, maka gigi (incisors)itu menjadi goyang/rapuh , maka dia akan membutuhkan 1 hingga 2 minggu perawatan dan pengawasan terhadap pemulihan gigi itu."

Karena Onew cedera, SHINee comeback stage akan ditunda. Yang awalnya telah direncanakan bahwa SHINee kembali ke musik show 22mei di KBS Musik Bank. Namun demikian, comeback stage telah ditunda. Selain itu, offline rilis album juga telah ditunda dari tgl 21mei ke 25mei..

SHINee bagaimanapun telah merilis musik video untuk "Juliette" judul lagu untuk mini-album ke 2.


source: newstar
credit bestiz
credit translation by wowkpop@soompi ^^
weareshinning
search amy.taemin
edit by angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip