DemenChat


ShoutMix chat widget

Jumat, 22 Mei 2009

TOP Big Bang Lebih Memilih Big Bang!!!!


TOP Big Bang Tidak akan ikut berpartisipasi ke Hungaria sehubungan dengan film terbarunya 'IRIS',, berhubung Big Bang sendiri sedang melakukan promosi single terbaru mereka di jepang.

TOP akan melakukan promo di jepang bersama grupnya selama 2-3 bulan. dibandingkan dengan akting, dy lebih mementingkan karir nyanyinya sendiri..jelasss donk,kan yang besarin nama dy tuch d bidang nyanyi^^...

Big Bang akan merilis single jepang mereka 'My Heaven' tanggal 24 juni mendatang, dan akan di ikuti single yang lain d bulan juli. dan TOP akan berkonsentrasi ke grupnya Big Bang selama beberapa bulan kedepan.

Film yang dibintangi TOP 'IRIS' telah disetujui untuk dibuat drama. dan TOP telah menyatakan bahwa ia sangat malu karena tidak dapat berpartisipasi dalampembuatan drama tersebut bersama aktor pendukung seperti Lee Byung Heon dan Kim Tae Hee. yahhh,gpp lah TOP,drpd gw g liat lho d konser2 BB d jepang,,mending g liat lho d drama ...^^

selain 'IRIS', TOP juga ikut berpartisipasi di film keluaran SBS mendatang bareng seungri yg berjudul '19'


Credit : KBites
SEarch : YoungBae

2 komentar:

  1. betul ebtul! gw setuju ngt sm sikapny TOP yg lbih mentingin dan lbih mikirin TIM ny drpd diriny sndiri! jgan kaya' Kibum SUJU yg kaya' kacang lupa kulitnya, lbih mlih ninggalin grup yg udh ngebesarin namany n lbih milih drama. apaan tuh?

    BalasHapus
  2. waduh waduh.. itu menurut gw bukan salah kibum deh.. kebetulan SME juga kayaknya nyembunyiin sesuatu di balik ga adanya kibum..

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip