DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 18 Mei 2009

Taegoon, "Wheesung Efek"??



Taegoon kembali dengan Minialbum 2 "Superstar". Dia akan mulai menyanyikan lagunya di MBC Music Core 16 mei dan SBS Inkigayo MayT 17 mei.

Dibandingkan dengan Minialbum pertamanya "Call Me" jelas bahwa tari dan vokalnya memiliki kemampuan meningkat. Netizens kini mulai memanggilnya "WheeSung effect". Minialbum ke 2 terlihat lebih matang, TaeGoon kini terlihat vokalnya mirip WheeSung.

TaeGoon berkata, itu benar-benar sungguh memalukan ketika live performen di Minialbum 1 tidak berjalan baik, jadi saya ingin mengucapkan terima kasih kepada WheeSung yang telah mengajar dan membantu saya diMinialbum kedua ini. Setelah melatih vokal, saya memiliki lebih banyak keyakinan sebagai penyanyi. Saya akan terus bekerja keras. Dan saya berharap semuanya akan mendukung "Superstar".

Hwaiting Taegoon!!

Credits : Kbites
Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip