DemenChat


ShoutMix chat widget

Senin, 18 Mei 2009

Won Bin hadir di Cannes festival international + Majalah Harper bazaar

















Won Bin saat ini di Perancis untuk Cannes Film Festival, bersama dengan pemain dan sutradara film terbaru dia, film thriller Mother (lihat foto di bawah); ini juga bersamaan dgn sesi foto (yang dilatarbelakangi Menara Eiffel) untuk Majalah Harper Bazaar bulan Juni.

Di dalam majalah Harper Bazaar,yang bertemakan “Original pretty boy” berbicara tentang acting dan film, serta lima tahun vakum, memulai lagi sebagai aktor, keluarganya, halaman, dan beragam topik lainnya.

“Mother” akan dirilis pada 28 Mei dan ini adalah film pertama Won Bin dalam lima tahun ini.

Sementara itu, di Perancis ...

Dalam wawancara saat di Cannes, Won Bin menjelaskan bahwa dalam “Mother” adalah acting pertamanya berperan seperti itu.

Katanya karakternya adalah orang yang dituduh membunuh. Satu kekhawatirannya adalah karakter yang cacat mental, dan saya mengasah acting innocence nya, dan bagaimana membuat dia kelihatan nyata.

Won Bin sangat menghargai aktris senior Kim Hye-ja, Won Bin berkata:ketika saya pertama melihat dia, saya merasakan seorang ibu. Tampilan di matanya benar-benar murni, dan Anda dapat merasakan itu, jadi saya bisa mendekati dia dengan nyaman.

“Mother” akan tampil di screen 62 Cannes International Film Festival pada tgl 16 Mei, yang hadir adalah Won Bin dengan artis senior Kim Hye-ja, direktur Bong Jun-ho, dan Jin Gu:


Credits : my daily + dramabeans
Hunting by Angela

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip