DemenChat


ShoutMix chat widget

Minggu, 24 Mei 2009

[Trans] JUNSU Dance semua lagu di Konser Secret Code Sapporo!



Yeah ~~~~~~~~!!!!!! (* ^ o ^:)//

Junsu dance full dengan semua member! wow!

Saya sangat senang bahwa Junsu telah kembali!!

Junsu ~ ~ ~ ~congrat!

Junsu berkata: Saya blom sempurna, tapi saya bisa dance sekarang dan merasa sangat baik ~ ~ ~. Saya akan melakukan yg terbaik lagi besok.

Yunho berkata: Hari ini adalah hr baik buat junsu. Saya sangat excited dapat dance dengan semua member.

Ah ~~~~~, kami sangat senang bahwa Junsu telah kembali!

Junsu tampaknya terlihat menitikkan airmata dan berkata,
ketika saya tidak bisa dance ,semua member bekerja keras untuk menutupi itu.

Kemudian semua fans ikut menangis bersama dengan dia.

Sam dari TRF telah duduk bersama kami untuk menyemangati mereka.

Junsu akan baik2 saja sekarang
Saya sangat gembira dia sudah kembali seperti semula! (* ^ o ^*)//

(Diatas itu laporan dari Jepang. Hokkaido, 5/23/09)


Source : Junsulvさん
Credits : OneTVXQ.com + + sharingyoochun @ wordpress DBSKnights

2 komentar:

  1. hai aku bela kamu kata org org pande ngedance ya kalu boleh ajarin aku dong

    BalasHapus
  2. hai cwok ngmong2 kmu pndai dance y klau kmu pndai ajarin gue donk soal na gue ntar gu3 mau lomba di hotel bntang 5 bleh kan salam kenal dri;k@rin@ mutzz goodbye

    BalasHapus

Yg Ngunjungi Ni Blog^^

FollowerS

About this blog

Demen@rsip